PKS Siap Menangkan HDCU dan Al-Shinta di Pilgub Sumsel dan Pilbup Muara Enim

PKS Siap Menangkan HDCU dan Al-Shinta di Pilgub Sumsel dan Pilbup Muara Enim

FOTO BERSAMA : Tim Oemenangan HDCU Ismail Hairul Pala SE dan pasangan calon Al-Shinta foto bersama relawan kemenangan HDCU dan Al-Shinta di Ball room Hotel Griya Serasan.--

“Insya Allah, kami PKS akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan HDCU dan Al-Shinta. Kami yakin dengan kekuatan yang kami miliki,” tegasnya.

Senada dengan Jon Dries, Ketua DPW PKS Sumatera Selatan, Muhammad Toha, SAg, juga menegaskan dukungan penuh PKS terhadap dua pasangan calon tersebut.

BACA JUGA:Klinik Kecantikan Skin+ dan Slim+, Kini Hadir di Palembang, Sensasi Perawatan Terbaru!

BACA JUGA:Selebgram Asal Rusia Dimarahi Sopir Taksi Online di Bengkulu, Gegaranya Pilih Opsi Hemat Saat Pesan

Menurutnya, konsolidasi ini menunjukkan kekompakan dan kesiapan PKS dalam menyongsong kemenangan di Pilgub Sumsel dan Pilbup Muara Enim.

“HDCU dan Al-Shinta adalah pasangan yang memiliki potensi besar untuk menang. Kami akan bekerja sama dengan semua elemen masyarakat, baik melalui pendekatan langsung maupun lewat media sosial, untuk memastikan pesan dan program-program mereka sampai ke masyarakat,” jelas Toha.

PKS, menurutnya, memiliki mesin partai yang solid dan daya kolaborasi yang kuat dengan partai-partai lain dalam koalisi. Dukungan ini, katanya, akan semakin memperkuat peluang kemenangan pasangan yang diusung oleh PKS.

Sementara itu, Dr. H. Ahmad Rizali, calon Bupati Muara Enim, dalam kesempatan yang sama menyampaikan visinya untuk Muara Enim.

BACA JUGA:Smartphone Redmi Note 12 Turbo Mengusung Performa Gesit dan Kamera Mumpuni

BACA JUGA:Sriwijaya FC Tertinggal, Abanda Rahman Diganjar Kartu Merah di Babak Pertama Melawan Dejan FC

Ia menyoroti besarnya anggaran daerah (APBD) Kabupaten Muara Enim yang menurutnya belum terserap secara optimal, sehingga masih ada Sisa Lebih Pembiayaan Anggaran (Silpa) yang cukup besar.

“Dengan anggaran sebesar itu, banyak hal yang bisa kami lakukan. Ketika terpilih, kami telah menyiapkan sejumlah program yang akan sangat berpihak kepada masyarakat,” ujarnya.

Rizali menambahkan bahwa salah satu program prioritasnya adalah memastikan 30% tenaga kerja di Kabupaten Muara Enim diisi oleh putra daerah, sebagaimana diamanatkan oleh Pasal 22 Ayat 1 Undang-Undang No. 14 Tahun 2023.

Selain itu, Rizali juga berencana untuk meningkatkan gaji para guru PAUD, ustadzah, dan marbot di Kabupaten Muara Enim. Ia menyebutkan bahwa dengan anggaran yang tersedia, kesejahteraan mereka bisa ditingkatkan, mengingat peran penting yang mereka mainkan dalam kehidupan masyarakat.

BACA JUGA:2 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Dinyatakan Mampu Ikuti Pilkada Banyuasin 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: