Samsung Galaxy A5 Dukung Multitasking yang Lancar Serta Performa Fotografi Mumpuni, Harga Terjangkau

Samsung Galaxy A5 Dukung Multitasking yang Lancar Serta Performa Fotografi Mumpuni, Harga Terjangkau

Samsung Galaxy A5 hp entry level yang mendukung multitasking lancar--

Mode malam pada kamera utama memungkinkan pengambilan foto yang lebih baik dalam kondisi cahaya rendah, dengan mengurangi noise dan meningkatkan detail.

Samsung Galaxy A5 mendukung konektivitas yang cukup lengkap seperti jaringan 5G yang memungkinkan kecepatan internet yang lebih cepat dan koneksi yang lebih stabil.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Quantum 5 Dilengkapi Chip Keamanan, Dijamin Nggak Bikin Deg-Degan

BACA JUGA:Samsung Galaxy M33 5G Punya Tampilan Layar Luas dengan Performa Scrolling yang Super Halus

Fitur NFC (Near Field Communication) memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran nirkontak, berbagi data dengan perangkat lain, dan menggunakan berbagai layanan berbasis NFC.

Samsung Galaxy A5 juga dilengkapi dengan dukungan Wi-Fi 6, Galaxy A5 menawarkan kecepatan internet yang lebih tinggi dan kinerja yang lebih baik di jaringan Wi-Fi yang padat.

Layar dan bagian belakang Samsung Galaxy A5 dilindungi oleh Gorilla Glass Victus+, yang memberikan ketahanan lebih baik terhadap goresan dan benturan.

Samsung Galaxy A5 memiliki sertifikasi IP67 yang berarti perangkat ini tahan terhadap debu dan air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Samsung Galaxy A5 memiliki fitur Samsung Members App yang memberikan berbagai tips, dukungan, dan layanan eksklusif untuk pengguna Samsung, termasuk akses ke komunitas pengguna dan dukungan teknis.

BACA JUGA:Samsung Galaxy C7 Pro Turun Harga di Bulan September 2024, Spesifikasinya Mumpuni Untuk Multitasking

BACA JUGA:E-Materai CPNS 2024 Error Tanda Pengangguran Membeludak, Jangan Sampai Muncul 2 Kata Lucu: ‘Materai Habis’

Ada juga fitur Smart Switch yang memudahkan pengguna untuk memindahkan data dari perangkat lama ke Galaxy A5 dengan cepat dan mudah.

Dengan Smart View, pengguna dapat berbagi dan menampilkan konten dari ponsel ke TV atau PC, membuat pengalaman menonton dan berbagi lebih nyaman.

Samsung Galaxy A5 tersedia dalam beberapa varian warna yaitu Black (Hitam), Silver (Perak) dan Light Green (Hijau Muda).

Untuk varian RAM 4GB / penyimpanan 64GB dijual dengan harga Rp 1.499.000 dan varian RAM 4GB / penyimpanan 128GB sekitar Rp.1.699.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: