Buka Rakernis Fungsi Biro Perencanaan Polda Sumsel, Kapolda Berharap Sinergi Antar Bidang Lebih Kuat

Buka Rakernis Fungsi Biro Perencanaan Polda Sumsel, Kapolda Berharap Sinergi Antar Bidang Lebih Kuat

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK membuka rakernis fungsi Biro Perencanaan Polda Sumsel. -Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK membuka rakernis fungsi Biro Perencanaan Polda Sumsel Tahun Anggaran 2024.

Rakernis fungsi Biro Perencanaan Polda Sumsel Tahun Anggaran 2024 tersebut, digelar di Ballroom Hotel Harpper Palembang.

Pada kegiatan tersebut selain melibatkan narasumber dari internal juga mendatangkan narasumber dari eksternal di antaranya, Kabid Pembinaan Pelaksana Anggaran DJP Kanwil Provinsi Sumsel Praptono Djunedi dan Kasubdit Pemerintahan Bapedda Sumsel Aprianto Sylvandri.

Kapolda Sumsel dalam kegiatan rakernis tersebut, menyampaikan arahan diantaranya mengatakan bahwa rakernis kali ini mengusung tema yang sangat relevan dan strategis, yaitu pengelolaan anggaran yang presisi mendukung akselerasi pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. 

BACA JUGA:Rakernis Ditjen PTPP: Menteri AHY Tekankan Vitalnya Pengadaan Tanah untuk Pembangunan Nasional

BACA JUGA:Rakernis Strategis: Bawaslu PALI Tingkatkan Kesiapan Pengawasan Jelang Pilkada Serentak

"Tema ini bukan hanya sekedar semboyan, namun menjadi landasan bagi kita dalam merencanakan dan mengelola anggaran secara tepat dan akurat demi tercapainya tujuan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan, terutama di Provinsi Sumsel," sambung Kapolda Sumsel.

Untuk mendukung pelaksanaan tugas Polda Sumsel pada tahun 2025, saat ini sudah dilaksanakan penyusunan terhadap pagu anggarannya.


Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK membuka rakernis fungsi Biro Perencanaan Polda Sumsel tahun 2024.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Saya berharap nantinya anggaran yang dikeluarkan dapat berimplikasi pada peningkatan kinerja kita, guna terwujudnya pembangunan dan pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Provinsi Sumsel," ucap Kapolda Sumsel. 

Dia juga berharap melalui rakernis ini dapat memperkuat sinergi antar bidang, berbagi pengetahuan dan pengalaman, serta menghasilkan rencana kerja yang mampu menjawab tantangan dan kebutuhan di lapangan. 

BACA JUGA:Gelar Rakernis Satker Bidang Gabungan, Kapolda Rachmad Harapkan Peningkatan Kualitas Pelayanan

BACA JUGA:Mewujudkan Pemasyarakatan Maju, Kalapas Narkotika Muara Beliti Ikuti Rakernis PAS 2024

"Mari kita jadikan rakernis ini sebagai momentum untuk memperkuat komitmen kita dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan integritas," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: