Keunggulan Hp Vivo Y15: Performa Chipset Mumpuni dengan Layar Luas HD+

Keunggulan Hp Vivo Y15: Performa Chipset Mumpuni dengan Layar Luas HD+

Keunggulan Hp Vivo Y15: Performa Chipset Mumpuni dengan Layar Luas HD+--

SUMEKS.COVivo Y15 menjadi salah satu ponsel kelas menengah yang menawarkan beragam keunggulan meliputi performa chipset mumpuni dan tampilan layar luas hd+.

Vivo Y15 hadir dengan beberapa keunggulan yang menjadikannya menarik untuk dipertimbangkan, terutama di kelas harga terjangkau.

Performa Chipset Mumpuni 


Keunggulan Vivo Y15: Performa Chipset Mumpuni dengan Layar Luas HD+--

Vivo Y15 menggunakan chipset MediaTek Helio P22, chipset ini dibangun dengan teknologi fabrikasi 12 nanometer (nm), yang membuatnya lebih efisien dalam penggunaan daya.

Keunggulan chipset ini membantu memperpanjang masa pakai baterai, terutama dengan baterai besar 5000 mAh yang dimiliki Vivo Y15.

BACA JUGA:Harga 2 Jutaan Bisa Sekeren Ini! Oppo A57 5G Desain Premium Berteknologi Oppo Glow dengan Spek Memadai

BACA JUGA:Sehebat Apa Google Tensor G4? Berikut Semua yang Perlu Diketahui Mengenai Prosesor Pixel 9 Series

Helio P22 memiliki prosesor octa-core dengan kecepatan hingga 2.0 GHz, membuat kinerja Vivo Y15 dalam menjalankan aplikasi sehari-hari dan multitasking semakin lancar.

Dilengkapi dengan GPU PowerVR GE8320, Vivo Y15 mampu menangani tugas grafis seperti bermain game ringan dan menonton video dengan baik.

Chipset ini juga mendukung beberapa fitur AI, seperti AI Face Beauty pada kamera, yang membantu meningkatkan kualitas foto selfie hp Vivo Y15.

Layar Luas HD+


Keunggulan Hp Vivo Y15: Performa Chipset Mumpuni serta Layar Luas HD+--

Vivo Y15 dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 6,35 inci, yang memberikan pengalaman visual yang luas dan nyaman untuk menonton video atau bermain game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: