Tecno Pova Neo 5G HP Middle Class dengan Performa Canggih Berkat Mediatek Dimensity 810

Tecno Pova Neo 5G HP Middle Class dengan Performa Canggih Berkat Mediatek Dimensity 810

Tecno POVA Neo 5G yang dukung performa canggih--

SUMEKS.CO - Tecno Pova Neo 5G, ponsel kelas menengah keatas menawarkan performa yang canggih berkat adanya Mediatek Dimensity 810.

Tecno POVA Neo 5G dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 6,8 inci yang sangat cocok untuk menonton video, bermain game, atau melakukan aktivitas multimedia lainnya.

Layar Tecno POVA Neo 5G memiliki resolusi HD+ (720 x 1640 piksel) yang mampu memberikan tampilan yang jernih dan tajam untuk penggunaan sehari-hari.

Layar IPS LCD pada Tecno POVA Neo 5G menawarkan kecerahan yang cukup baik dan reproduksi warna yang akurat.

BACA JUGA:TECNO POVA 6 Pro 5G, Smartphone Gaming Dilengkapi Baterai Besar dan Fitur Bypass Charging

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Entry Level Tecno Spark 7 Pro, Punya Tampilan Layar 6,6 Inci dengan Resolusi HD+

Layar Tecno POVA Neo 5G menggunakan desain tetesan air (waterdrop notch) untuk kamera depan, desain ini memberikan tampilan layar yang lebih luas dan modern.

Layar yang besar dan jernih ini juga sangat mendukung untuk kegiatan belajar dan rapat online, memberikan pengalaman visual yang nyaman dan memadai.

Tecno POVA Neo 5G dilengkapi dengan prosesor MediaTek Dimensity 810 yang memiliki konfigurasi octa-core dari dua inti Cortex-A76 dengan kecepatan 2.4 GHz dan enam inti Cortex-A55 dengan kecepatan 2.0 GHz.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi TECNO Pad? Ada Stereo Speakers dan Chipset Helio G80, Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Resmi Gebrak Pasar Gadget Indonesia, Tecno Spark Go 1 Tampil dengan Desain Memukau

Prosesor ini dibangun dengan teknologi fabrikasi 6 nanometer yang memungkinkan efisiensi daya yang lebih baik dan kinerja yang lebih tinggi dibandingkan dengan teknologi yang lebih tua.

Salah satu keunggulan utama dari Dimensity 810 adalah dukungannya untuk jaringan 5G untuk kecepatan internet yang lebih cepat dan konektivitas yang lebih stabil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: