Sony Xperia 1 VI, Ponsel Android Serba Bisa dengan Keunikan Desain yang Langka!

Sony Xperia 1 VI, Ponsel Android Serba Bisa dengan Keunikan Desain yang Langka!

Ponsel Sony Xperia 1 VI ini masih serba bisa, dengan desain utilitas khas lini ini, ponsel ini akan menawarkan pengalaman pengguna Android yang bersih berpadu dengan keunikan desain yang langka.--

SUMEKS.CO - Ponsel Sony Xperia 1 VI ini masih serba bisa, dengan desain utilitas khas lini ini. Menawarkan pengalaman pengguna Android yang bersih berpadu dengan keunikan desain yang langka.

Pertama ponsel Sony menyediakan port jack headphone fisik, dan speaker stereo gandanya diarahkan menghadap ke depan, dengan kamera depan yang dipasang di bezel. 

Namun untuk pertama kalinya sejak Xperia 1 2019 dirilis, beberapa karakteristik penentu seri ini telah dikurangi, seperti penurunan resolusi 4K, layar 21:9 menjadi panel Full HD+ 19,5:9 yang lebih terang dan lebih sempit. 

Faktanya, ponsel android ini sudah mengalami sejumlah penyempurnaan berulang di Mark VI yang menunjukkan Sony tidak ingin lagi hanya memanjakan para penggemar berat. 

BACA JUGA:Vivo X70 5G Tampil Makin Premium dan Classy, Performa Kamera Usung Lensa Zeiss dan Sensor Sony

BACA JUGA:Keunggulan Hp Sony Xperia Z4 Bawa Dukungan Performa Chipset Mumpuni dengan Sertifikasi IPX8


Sony menyediakan port jack headphone fisik, dan speaker stereo gandanya diarahkan menghadap ke depan, dengan kamera depan yang dipasang di bezel. --

Perhatian yang lebih besar pada peningkatan pengalaman pengguna dan daya tarik massa inilah, alih-alih membuat terobosan baru, yang membuatnya menjadi ponsel yang lebih baik secara keseluruhan.

Jika Pengguna pernah menggunakan Xperia 1 V, Pengguna akan kesulitan membedakan penggantinya dari luar. 

Baik atau buruknya, itu semua bergantung pada kesukaan Pengguna terhadap bahasa desain Sony yang mengutamakan fungsi. 

BACA JUGA:Sony Xperia 1 VI, Ponsel Flagship yang Dipersenjatai Snapdragon 8 Gen-3

BACA JUGA:Review Hp Sony Xperia 1 VI Bawa Kamera Telefoto Luar Biasa dengan Performa Autofokus yang Ditingkatkan


Sony Xperia 1 VI--

Rel aluminium beralur berada di antara lapisan Gorilla Glass Victus 2 yang datar di bagian depan dan Gorilla Glass Victus bertekstur di bagian belakang, memastikan Xperia 1 VI menawarkan pegangan terbaik dari semua ponsel pintar tanpa casing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: