Update Harga Terbaru Oppo A96 Awal Bulan September 2024, Perfomanya Jelas Bisa Diadu!

Update Harga Terbaru Oppo A96 Awal Bulan September 2024, Perfomanya Jelas Bisa Diadu!

Harga terbaru serta spesifikasi dan fitur unggulan dari Oppo A96--

Oppo A96 hadir dengan desain modern dan ramping, memiliki dimensi 164.4 x 75.7 x 8.4 mm dan berat 191 gram bahkan kerennya sudah mendapat sertifikasi IP54 yang membuatnya tahan debu dan percikan air.

Tidak sampai disitu saja bahkan smartphone ini juga bisa memberikan ketenangan pikiran bagi pengguna dalam berbagai kondisi yang juga menyuguhkan visual yang jernih dan responsif. 

Resolusi 1080 x 2412 piksel dengan kecerahan 600 nits, serta touch sampling rate 180Hz membuat smartphone satu ini meningkatkan pengalaman pengguna dalam menonton video, bermain game, maupun browsing.

Kamera dari Oppo A96 juga dinilai baik dengan resolusi tinggi mampu menghasilkan foto yang cukup dalam berbagai kondisi cahaya.

BACA JUGA:Smartphone OPPO A79 Miliki Layar Lebih Luas dan Tingkat Kecerahan hingga 680 Nits

BACA JUGA:Turun Harga di Akhir Agustus! Huawei Y9 Prime HP Low-End Desain Premium dengan Layar Luas Tanpa Notch

Selain fitur-fitur di atas, OPPO A96 juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik lainnya seperti mode sederhana (Simple Mode), mode malam, dan berbagai efek foto.

Secara keseluruhan, OPPO A96 merupakan pilihan yang menarik bagi kamu yang mencari smartphone dengan performa yang baik, desain yang elegan, dan fitur-fitur yang lengkap di kelas harganya.

Jika dibandingkan dengan smartphone lain di kelasnya, OPPO A96 cenderung lebih fokus pada pengalaman visual dan daya tahan baterai. 

Hal ini membuatnya menjadi pilihan yang baik bagi pengguna yang sering menonton video, bermain game, atau membutuhkan smartphone yang bisa digunakan seharian penuh.

BACA JUGA:Cari HP Entry Level? Realme Note 60 Bisa Menjadi Pilihan Harga Rp1 Jutaan

BACA JUGA:Oppo Pamerkan Konsep Smartphone Tri-Fold, Tren Besar Berikutnya di Pasar Smartphone Lipat

Namun, seperti halnya smartphone lainnya, OPPO A96 juga memiliki kekurangan. Misalnya, performa prosesornya mungkin tidak sekencang smartphone flagship.

Tapi performa OPPO A96 cukup bisa diandalkan untuk kelas menengahnya! 

Dengan ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 dan didukung oleh RAM yang cukup besar, OPPO A96 mampu menjalankan berbagai aplikasi sehari-hari dengan lancar, termasuk game-game ringan hingga menengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: