Samsung Galaxy M34 5G, Smartphone Gaul yang Mengemas Layar Super AMOLED Infinity-U

Samsung Galaxy M34 5G, Smartphone Gaul yang Mengemas Layar Super AMOLED Infinity-U

Layar ponsel entry level ini tidak sepenuhnya tanpa bezel, tetapi memiliki Corning Gorilla Glass 6 di bagian atas, yang menawarkan perlindungan terhadap benturan/jatuh kecil. --

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy M34 5G mengemas layar Super AMOLED Infinity-U 6,5 inci yang memiliki resolusi FHD+ dan kecepatan refresh hingga 120Hz. 

Layar ponsel entry level ini tidak sepenuhnya tanpa bezel, tetapi memiliki Corning Gorilla Glass 6 di bagian atas, yang menawarkan perlindungan terhadap benturan/jatuh kecil. 

Layarnya juga menampilkan warna yang tajam dan cerah, dengan sudut pandang yang layak dan keterbacaan di bawah sinar matahari. Pengguna tidak akan mengalami kesulitan membaca teks di ponsel ini bahkan di bawah sinar matahari yang cerah.

Mengonsumsi konten seperti acara TV dan film di smartphone samsung baru ini juga menyenangkan. Ponsel ini memiliki sertifikasi Widevine L1, yang memungkinkan streaming konten dalam resolusi FHD dari platform seperti Netflix dan layanan streaming lainnya. 

BACA JUGA:5 HP Samsung dengan Kamera Terbaik, Berikut Spesifikasi dan Fiturnya!

BACA JUGA:5 HP Samsung Dibanderol Rp1 Jutaan dengan Fitur Bagus, Berikut Daftarnya!


Samsung Galaxy M34 5G mengemas layar Super AMOLED Infinity-U 6,5 inci yang memiliki resolusi FHD+ dan kecepatan refresh hingga 120Hz. --

Layar Infinity-U yang dikemas pada Samsung M34 ini seperti yang dapat pelanggan bayangkan, memiliki notch yang tampak seperti huruf U.

Samsung memutuskan untuk menempuh cara ini karena tidak ingin notch yang besar menghabiskan banyak ruang. Penerapan ini memungkinkannya untuk menjaga ruang yang dibutuhkan notch seminimal mungkin sambil memastikan bahwa layar dapat membungkusnya.

Layar Infinity-U utamanya digunakan untuk model Samsung yang lebih terjangkau. Bagaimanapun, ini adalah solusi yang hemat biaya.

BACA JUGA:Petani OKI Sukses Modifikasi Mesin Penggilingan Padi Jadi RMU Serbaguna: Hemat Biaya, Tingkatkan Produktivitas

BACA JUGA:Google Pixel 9 Pro XL Vs Samsung Galaxy S24 Plus: Duel Sengit Ponsel Flagship Masa Kini!


Ponsel ini memiliki sertifikasi Widevine L1, yang memungkinkan streaming konten dalam resolusi FHD dari platform seperti Netflix dan layanan streaming lainnya. --

Galaxy M34 5G hadir di lini ponsel entry level dari Samsung yang mampu memberikan performa mantap yang membuat smartphone ini jadi pilihan terbaik untuk segmennya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: