OPPO K12x 5G, Segmen Ponsel Tangguh OPPO Pertama di Kelas Mid Range

OPPO K12x 5G, Segmen Ponsel Tangguh OPPO Pertama di Kelas Mid Range

Ponsel terbaru OPPO ini memiliki bodi yang ramping namun tangguh dalam hal ketahanan. Ponsel ini memiliki Body Armor 360° Damage-Proof yang melindungi dari kecelakaan sehari-hari. --

SUMEKS.CO - Biasanya OPPO merilis ponsel tangguh dengan standar ketahanan hanya khusus pada perangkat premiumnya saja, tetapi kali ini OPPO K12x 5G hadir sebagai ponsel tangguh di kelas mid range untuk pertama kalinya. 

Ponsel terbaru OPPO ini memiliki bodi yang ramping namun tangguh dalam hal ketahanan. Ponsel ini memiliki Body Armor 360° Damage-Proof yang melindungi dari kecelakaan sehari-hari. 

Fitur ini juga dilengkapi dengan durabilitas bersertifikat MIL-STD-810H tingkat militer, yang memastikan ponsel ini dapat bertahan terhadap kerasnya penggunaan sehari-hari. 

OPPO kembali menetapkan standar tinggi pada peluncuran terbarunya, OPPO K12x 5G. Perangkat ini menjanjikan kombinasi sempurna antara desain ramping, daya tahan yang kuat, dan teknologi mutakhir.

BACA JUGA:Oppo K5 Harga Mulai Rp3 Jutaan Dibekali Beragam Spesifikasi Menarik, Performa Gesit Anti Buffering

BACA JUGA:Oppo Reno8 Lite Gunakan Layar AMOLED dengan Lampu Cincin RGB Sekitar Kamera, Visualnya Kece Maksimal


Biasanya OPPO merilis ponsel tangguh dengan standar ketahanan hanya khusus pada perangkat premiumnya saja, tetapi Kali ini OPPO K12x 5G hadir sebagai ponsel tangguh di kelas mid range untuk pertama kalinya. --

Ponsel tangguh ini juga dipasangkan kaca Panda dengan temper ganda yang menawarkan ketahanan terhadap tusukan lebih baik. 

Sementara rangka logam paduan berkekuatan tinggi dan busa penyerap guncangan pada komponen utama memberikan perlindungan tambahan terhadap jatuh dan benturan. 

Untuk menambah ketenangan pikiran, perangkat ini dilengkapi dengan Casing Pelindung Anti Jatuh eksklusif, yang memadukan bantalan sudut dan rangka belakang yang diperkuat untuk penyerapan guncangan yang lebih baik.

BACA JUGA:Update Harga Unit Baru dan Secondhand OPPO A1k, HP Entry Level dengan Segudang Keunggulan

BACA JUGA:Oppo F27 5G, Ponsel Kelas Menengah Terbaru yang Memiliki Desain Elegan dan Teknologi AI


Fitur ini juga dilengkapi dengan durabilitas bersertifikat MIL-STD-810H tingkat militer, yang memastikan ponsel ini dapat bertahan terhadap kerasnya penggunaan sehari-hari. --

Hadir di segmen terjangkau, ponsel terbaru OPPO ini menawarkan nilai yang sangat baik untuk fitur dan kinerjanya, mengungguli banyak pesaingnya dalam kisaran harga yang sama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: