Siapkan Generasi Emas, Pertamina Energi Negeri Bangun Semangat Baru Murid SDN 2 Lembak

Siapkan Generasi Emas, Pertamina Energi Negeri Bangun Semangat Baru Murid SDN 2 Lembak

Program PEN ke-7 yang dipusatkan di SDN 2 Lembak Kabupaten Muara Enim, dijadikan sebagai ajang pengetahuan bagi anak-anak. --

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - SD Negeri 2 Lembak Kabupaten Muara Enim, menjadi tuan rumah program Pertamina Energi Negeri (PEN) ke-7. 

Program ini melibatkan sekitar 19 pekerja Pertamina yang tampil sebagai relawan, memberikan waktu dan pengetahuan kepada murid SDN 2 Lembak

Kehadiran para pekerja dari PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 bersama PT Perta Samtan Gas dan PDSI ini, membawa angin segar dan suasana baru ke dalam lingkungan sekolah.

Kehadiran mereka ke SDN 2 Lembak ini, dengan tujuan menginspirasi dan memotivasi anak-anak sebagai calon generasi penerus bangsa

BACA JUGA:Bangkitkan UMKM Palembang dan Berdaya Saing Tinggi, Pertamina Bakal Gelar SMEXPO

BACA JUGA:Meriah, Upacara Kemerdekaan RI ke-79 Kilang Pertamina RU III Plaju Pakai Baju Adat dan Atraksi Tarung Derajat

Hadir sebagai bagian dari upacara Senin, kegiatan ini juga menyerahkan bantuan media pembelajaran dan kreatifitas kepada SDN 2 Lembak. 

Adapun bantuan yang diberikan berupa 10 piano untuk drumband, tiga bola volly, satu net volly, tiga bola futsal, enam kipas angin, satu set proyektor dan layar, serta satu speaker. 


Penampilan drumband murid SDN 2 Lembak. --

Pimpinan dan Management hadir dalam kegiatan tersebut dimulai kehadiran General Manager PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Djudjuwanto. 

General Manager Operation PT Perta Samtan Gas, Muhammad Irwan Trimulyono. Manager Rig Operation II PT Pertamina Drilling Services Indonesia, Lutfy Faluthi Firdaus.

BACA JUGA:Viral, Sekelompok Orang Diduga Maling Minyak Tangki Pertamina di Jalur Rel Kereta Api Prabumulih

BACA JUGA:Kilang Pertamina Plaju Dorong Gaya Hidup Sehat Pekerja Demi Kawal Produksi Energi Untuk Negeri

Lalu, Senior Manager Prabumulih Field PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Muhammad Luthfi Ferdiansyah, serta para relawan yang juga turut membersamai ke kelas, belajar dan bermain bersama anak-anak di sekolah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: