Lagi, Kaesang-Erina Kembali di Flexing Nginap di hotel Mewah di AS Seharga Gaji 40 Guru Honorer di Indonesia

Lagi, Kaesang-Erina Kembali di Flexing Nginap di hotel Mewah di AS Seharga Gaji 40 Guru Honorer di Indonesia

Lagi, Kaesang-Erina Kembali di Flexing Nginap di hotel Mewah di AS Seharga Gaji 40 Guru Honorer di Indonesia--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - kehidupan pribadi Erina Gudono, istri putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep kembali dikuliti hingga menjadi bulan-bulanan warganet usai pamer kehidupan mewahnya saat berada di Amerika Serikat.

Terbaru, meski saat ini sudah tidak lagi memamerkan kehidupan mewahnya namun rekam jejak digital kehidupannya saat tengah berada di sebuah hotel mewah.

Bahkan, warganet mengulik berapa besaran biaya hotel mewah yang disewa oleh Erina Gudono yang ternyata dibanderol dengan harga selangit.

Sehingga, ada sebuah akun media sosial X (dahulunya Twitter) membandingkan harga sewa hotel rumah setara dengan gaji 40 guru honorer.

BACA JUGA:Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Jadi Sorotan Lagi, Netizen Mention Kemenkeu dan Bea Cukai, Kenapa?

BACA JUGA:Beredar Skenario Anak Kaesang-Erina Gudono Bakal Jadi Warga Negara AS, Benarkah?

Dirangkum dari berbagai sumber, Selasa 27 Agustus 2024 isu tersebut bermula dari cuitan akun X @aqfia***** menyebut negara sedang gaduh tapi Kaesang-Erina enjoy menginap di hotel bintang lima.

Dalam cuitannya disebutkan, bahwa keduanya diduga telah menginap di hotel Four Seasons Beverly Wilshire Los Angeles Amerika Serikat.


--

Dugaan ini muncul setelah membandingkan pemandangan gedung tinggi dengan banyak jendela yang terlihat di unggahan Instagram Story Erina. 

Tampak Erina memamerkan kegiatannya belajar pada pagi hari yang dilakukan di balkon kamar dengan pemandangan indah Amerika Serikat.

BACA JUGA:WADUH, Putri Artis Iis Dahlia Ikut Nyinyir Terkait Isu Bau Badan, Erina Gudono Makin Dirujak Warganet

BACA JUGA:RAMAI Netizen Berbondong-bondong Kirim Email, Minta Beasiswa Erina Gudono Dicabut

Bukan warganet Indonesia namanya, jika tidak mengulik lebih mendalam terutama mengenai tempat menginapnya Kaesang dan Erina saat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: