Microsoft Surface Pro X Mode LTE, Hadirkan Fitur Kelas Atas dan Performa Super Power, Harganya?

Microsoft Surface Pro X Mode LTE, Hadirkan Fitur Kelas Atas dan Performa Super Power, Harganya?

Microsoft Surface X Pro Mode LTE dengan fitur dan performa super power--

SUMEKS.CO - Microsoft Surface Pro X Mode LTE, Laptop yang mengusung fitur kelas atas dengan performa kuat yang super power.

Harga yang ditawarkan Microsoft Surface Pro X Mode LTE tentu tidak murah sebab seluruh fitur yang melengkapi perangkat ini berkualitas.

Layar Laptop Microsoft Surface Pro X Mode LTE berteknologi PixelSense™ berukuran 13 Inci yang memiliki resolusi 2880x1920 piksel dengan kerapatan 267 PPI (pixels per inch).

Teknologi PixelSense™ memastikan reproduksi warna yang akurat dan kaya sehingga cocok untuk pekerjaan kreatif seperti pengeditan foto dan video.

BACA JUGA:Microsoft Surface Pro 5 Laptop Portable Bodi Ramping Serta Dukungan TouchcScreen Responsif

BACA JUGA:Acer Predator Helios Neo 16, Laptop Gaming yang Disertai Microsoft Copilot untuk Menjalankan AI

Rasio aspek 3:2 memberikan lebih banyak ruang vertikal yang ideal untuk melihat dokumen, situs web, dan aplikasi lainnya tanpa perlu sering menggulir.

Mendukung hingga 10 titik sentuhan, memungkinkan interaksi yang lebih responsif dan intuitif, baik untuk menggambar, menulis, atau navigasi.

Layar ini dirancang untuk memberikan kecerahan dan kontras yang tinggi, sehingga tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

BACA JUGA:Microsoft Software di Dunia Down Menampilkan Layar Biru Ternyata Gara-gara Cyber Security Crowdstrike

BACA JUGA:Laptop Microsoft Surface Pro 7 Didukung Pixelsense™ Untuk Memberikan Warna yang Akurat dan Kontras yang Tinggi

Fitur tambahan pada layar Microsoft Surface Pro X Mode LTE berupa Eye Contact untuk menyesuaikan pandangan mata Anda selama panggilan video.

Microsoft Surface Pro X Mode LTE juga memiliki Kickstand Ikonik bawaan yang dapat disesuaikan hingga hampir 180 derajat untuk menemukan sudut yang sempurna untuk bekerja atau menonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: