Ponsel Android Paling Aman 2024, Bisa Jaga Privasi dari Pencurian Data Elektronik!

Ponsel Android Paling Aman 2024, Bisa Jaga Privasi dari Pencurian Data Elektronik!

Pilih salah satu ponsel Android terbaik yang memiliki sistem keamanan untuk menenangkan pikiran dari pencurian data dan sekaligus tetap terhubung dengan aman.--

SUMEKS.CO - Pengguna ponsel android baru-baru ini ditakutkan dengan kabar bahwa smartphone Android rentan terhadap pencurian data elektronik karena aplikasi pada Android itu umumnya terbuka.

Itulah mengapa, memilih hp Android yang paling aman dari sebuah pencurian data atau peretas, saat ini menjadi sesuatu yang tidak boleh diabaikan.

Jika berbicara tentang memilih ponsel Android yang paling aman, Google Pixel 9 Pro XL adalah pilihan terbaik. 

Apalagi, Google memang sudah membangun ponselnya dengan mengutamakan keamanan sejak awal, dan patch bulanannya menjamin Pengguna tidak akan tertinggal dari eksploitasi di masa mendatang. 

BACA JUGA:Google Pixel 9 Pro Fold, Berapa Banyak Pembaruan Perangkat Lunak yang akan Didapatkan?

BACA JUGA:Google Pixel Watch 3 Vs Samsung Galaxy Watch 7, Mending Mana di Segmen Perangkat Lunak & Fitur

Seri ponsel pintar Samsung S24 juga sama amannya, ia mampu menjanjikan pembaruan perangkat lunak rutin selama bertahun-tahun dan keamanan Knox milik merek tersebut.

Selain ponsel flagship dari Google dan Samsung, ada beberapa ponsel di merek ini yang lebih murah dan masuk dalam kategori ponsel Android teraman yang ada. 

Pilih salah satu ponsel Android terbaik itu untuk menenangkan pikiran dari pencurian data dan sekaligus tetap terhubung dengan aman.

BACA JUGA:Lava Blaze X, Smartphone dengan Kombinasi Perangkat Keras dan Perangkat Lunak yang Mantap

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 Series Hadir dengan Perangkat Lunak Android 12, Kinerja Makin Stabil!

1. Google Pixel 9 Pro XL


Google Pixel 9 Pro XL --

Pixel 9 Pro XL adalah perangkat fenomenal yang menonjolkan hal terbaik yang ditawarkan Google saat ini, termasuk prosesor Google Tensor G4 yang baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: