Xiaomi Civi 2 HP Mid-End Rasa High Class, Fitur Canggih dan Performa Mumpuni untuk Hiburan

Xiaomi Civi 2 HP Mid-End Rasa High Class, Fitur Canggih dan Performa Mumpuni untuk Hiburan

Xiaomi Civi 2 hp mid-end dengan fitur dan performa mumpuni--

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core yang terdiri dari 1 inti Cortex-A710 dengan kecepatan 2.4 GHz, 3 inti Cortex-A710 dengan kecepatan 2.36 GHz, 4 inti Cortex-A510 dengan kecepatan 1.8 GHz.

Dilengkapi dengan GPU Adreno 644 yang memberikan kinerja grafis yang sangat baik, ideal untuk gaming dan aplikasi grafis intensif.

Dibangun dengan teknologi proses 4 nm, yang memungkinkan integrasi lebih banyak transistor dalam ruang yang lebih kecil, meningkatkan efisiensi dan kinerja secara keseluruhan.

BACA JUGA:Layar Xiaomi Pad 5 Mampu Tampilkan 1 Miliar Warna, Tablet Terbaik untuk Streaming dan Nonton!

BACA JUGA:Xiaomi Mi 9 Pro 5G Hadir dengan Performa Tinggi Dibalut Tampilan Desain Premium

Dilengkapi dengan AI Engine generasi terbaru dari Qualcomm yang meningkatkan kemampuan AI untuk pengenalan gambar, pemrosesan bahasa alami, dan fitur-fitur cerdas lainnya.

Xiaomi Civi 2 memiliki tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama beresolusi 50 MP aperture f/1.8 sensor Sony IMX766, ukuran sensor 1/1.56", ukuran piksel 1.0µm.

Kamera utama Xiaomi Civi 2 ini dilengkapi PDAF (Phase Detection Auto Focus) untuk fokus yang cepat dan akurat.

Kamera kedua Xiaomi Civi 2 menggunakan lensa Ultra-Wide beresolusi 20 MP aperture f/2.2 sudut pandang 115 derajat dengan ukuran sensor 1/2.78", ukuran piksel 1.0µm.

Kamera ini cukup ideal untuk mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas dalam foto landscape.

BACA JUGA:Xiaomi Poco F4 Desain Stylish dan Premium, Performa Lebih Lancar Untuk Segala Situasi

BACA JUGA:Xiaomi Mi 11 5G Smartphone Flagship Killer yang Bawakan Spek Mumpuni, Kinerja Hebat dan Bertenaga

Kamera ketiganya ialah lensa Makro beresolusi 2 MP aperture f/2.4 yang dilengkapi fitur untuk mengambil foto close-up dengan detail yang tinggi.

Fitur tambahan kamera belakang Dual-LED Dual-Tone Flash, HDR dan Panorama dan mampu merekam video hingga resolusi 4K pada 30fps dan berbagai frame dengan gyro-EIS.

Kamera depan ganda Xiaomi Civi 2 memiliki kamera utama beresolusi 32 MP aperture f/2.0 ukuran sensor 1/2.8", ukuran piksel 0.8µm dengan fitur Auto Focus (AF) untuk selfie yang tajam dan jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: