Ponsel Gaming Terbaik dengan Harga Di Bawah Rp9 Jutaan, Pada Agustus 2024?

Ponsel Gaming Terbaik dengan Harga Di Bawah Rp9 Jutaan, Pada Agustus 2024?

Smartphone Rp9 jutaan untuk bermain game haruslah mampu menangani banyak game yang paling menantang, grafis tingkat tinggi dan meningkatkan pengalaman bermain game.--

SUMEKS.CO - Gamer sejati, ponsel gaming terbaik itu harganya harus di bawah atau berkisar Rp9 jutaan, karena jika ponsel gaming memiliki harga lebih dari itu, maka pertimbangannya lebih baik membeli ponsel flagship.

Smartphone Rp9 jutaan untuk bermain game haruslah mampu menangani banyak game yang paling menantang, grafis tingkat tinggi dan meningkatkan pengalaman bermain game.

Dalam ulasan ini, setidaknya para gamer akan melihat empat ponsel smartphone terbaik dengan harga di bawah atau kisaran Rp9 jutaan berdasarkan performa gaming, suhu, dan penurunan daya baterai.

1. iQOO Neo 9 Pro


Spesifikasi Ponsel iQOO Neo 9 Pro--

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro 5G, Hp Gaming Terjangkau dengan Teknologi Layar Super AMOLED

BACA JUGA:ASUS ROG Phone 5, HP Gaming dengan Fitur Lebih Lengkap dan Tampilan Apik!

iQOO Neo 9 Pro adalah ponsel dengan performa terbaik di bawah Rp9 jutaan. Ponsel ini hadir dengan RAM hingga 12GB dan opsi penyimpanan 256GB.

Perangkat ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 SoC yang menampilkan performa yang mengesankan, dengan skor AnTuTu sebesar 16.11.015 dan skor Geekbench sebesar 2.023 untuk single-core dan 5.564 untuk multi-core. 

Menariknya, ponsel ini dapat dengan mudah untuk menjalankan game yang menuntut grafis tingkat tinggi sekalipun.

Sedangkan untuk suhunya, ponsel iQOO Neo 9 Pro ini akan meningkat dari 30,8 menjadi 37,3 setelah bermain selama 30 menit. 

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro 5G, HP Gaming yang Mengadopsi Fitur Mode Esports!

BACA JUGA:Nubia Red Magic 9 Pro+ HP Gaming Tawarkan Tampilan Desain Bodi Memukau dan Performa Tangguh

Selain itu, kesehatan baterai juga turun hingga 7 persen. Perangkat ini menawarkan pengalaman bermain game yang luar biasa dengan penurunan baterai yang dapat diabaikan dan mempertahankan suhu yang layak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: