Google Pixel Watch 3 Vs Samsung Galaxy Watch 7, Desain dan Material Mana yang Terbaik?

Google Pixel Watch 3 Vs Samsung Galaxy Watch 7, Desain dan Material Mana yang Terbaik?

Untuk material, Pixel Watch 3 menggunakan casing aluminium dan Gorilla Glass 5, jadi jangan berharap akan ada titanium atau kaca safir pada smartwatch baru Google ini. --

Ini berarti Pengguna dapat berenang dan menyelam dengan Galaxy Watch 7 tanpa khawatir akan kerusakan akibat air. 

Salah satu fitur yang tidak ada pada Galaxy Watch 7 adalah bezel perangkat keras yang dapat diputar.

BACA JUGA:4 Perangkat Xiaomi Terpopuler di Tahun 2024 dari Smartwatch Hingga Smartphone, Spesifikasi Gahar

BACA JUGA:Garmin Venu 3 Vs Samsung Galaxy Watch 6, Smartwatch Mana Paling Canggih?

Sebagai gantinya, pelanggan mendapatkan antarmuka berbasis sentuh sepenuhnya; pelanggan juga tidak mendapatkan Tombol Cepat yang dapat disesuaikan seperti yang ada pada Galaxy Watch Ultra. 

Dari segi warna, Pixel Watch 3 tersedia dalam warna Matte Black, Polished Silver, Matte Hazel (hanya 45mm), dan Champagne Gold (41mm). Warna yang tersedia untuk Galaxy Watch 7 adalah Hijau, Krem, dan Perak.

Dari segi tampilan, baik Pixel Watch 3 maupun Galaxy Watch 7 memiliki layar OLED. Kecerahan maksimum yang dapat dicapai oleh keduanya berkisar sekitar 2.000 nits dalam kondisi terang, yang meningkatkan keterbacaan layar secara keseluruhan. 

Itu hebat, tetapi beberapa jam tangan pintar dapat mencapai kecerahan puncak 3.000 nits untuk keterbacaan yang lebih baik; contohnya, semua perangkat tersebut jauh lebih mahal. Di sisi lain, Pixel Watch 3 memungkinkan Anda mendapatkan kecerahan hingga 1 nits.

BACA JUGA:Gizmo Watch 3 Adventure, Smartwatch yang Dirancang Khusus untuk Anak-anak Berusia 6 -11 Tahun

BACA JUGA:Withings ScanWatch Nova, Kombinasi Terbaik Antara Smartwatch dengan Jam Tangan Klasik

Pixel Watch 3 dilengkapi dengan tali jam fluoroelastomer bawaan, yang disebut Active Band. 

Google menyediakan dua ukuran dalam kotak setiap Pixel Watch 3: yang kecil cocok untuk orang dengan pergelangan tangan berdiameter antara 150 dan 185 mm, sedangkan yang lebih besar cocok untuk pergelangan tangan berdiameter 165 hingga 215 mm. 

Pengguna juga dapat menggunakan sebagian besar tali jam 41 mm yang sesuai dengan Pixel Watch 1 dan Pixel Watch 2 dengan Pixel Watch 3 41 mm, tetapi versi jam tangan 45 mm yang lebih besar hanya tersedia dengan tali jam 45 mm tertentu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: