Si Jago Merah Kembali Mengamuk di Ogan Ilir, 1 Unit Rumah Panggung Ludes Terbakar, Kerugian Capai Rp 300 Juta

Si Jago Merah Kembali Mengamuk di Ogan Ilir, 1 Unit Rumah Panggung Ludes Terbakar, Kerugian Capai Rp 300 Juta

Personel Polsek Muara Kuang berjibaku memadamkan api yang melalap rumah warga di Desa Beringin Dalam Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir, tadi malam. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Si jago merah kembali mengamuk di Kabupaten Ogan Ilir. Kebakaran ini mengakibatkan satu unit rumah panggung ludes terbakar. 

Kebakaran hebat ini, terjadi di Desa Beringin Dalam Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir, pada Jumat malam, 23 Agustus 2024.

Kapolsek Muara Kuang, IPTU Rangga Saputra mengatakan, kebakaran ini mengakibatkan kerugian materil yang ditaksir mencapai Rp 300 juta.

Adapun kronologis kejadian kebakaran yang menimpa keluarga Endang Parison, 55 tahun, terjadi sekitar pukul 22.58 WIB. Dimana, korban melihat api yang muncul dari kamar depan. 

BACA JUGA:Kebakaran Ruko di Ogan Ilir Hingga Nyaris Tak Tersisa, Kapolsek Muara Kuang Inisiatif Berikan Bantuan

BACA JUGA:Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran di Desa Ibul Besar 3, Wabup Ogan Ilir Harapkan Bisa Kurangi Beban

Endang pun langsung berusaha memadamkan api secara sendirian, akan tetapi kobaran api dengan cepat menjalar ke seluruh bagian rumah miliknya yang terbuat dari kayu. 

Sadar tak mampu mengendalikan api yang berkobar secara sendirian, Endang pun segera meminta bantuan warga yang berada di sekitar rumahnya. 


Rumah warga Desa Beringin Dalam Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir, ludes terbakar. --

Mendapatkan informasi dari warga bahwa telah terjadi kebakaran di wilayahnya, personel Polsek Muara Kuang pun langsung menuju ke lokasi kejadian kebakaran. 

Bersama dengan tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ogan Ilir dan warga setempat, personel Polsek Muara Kuang pun segera merespon kejadian tersebut. 

BACA JUGA:Santuni Korban Kebakaran Desa Ibul Tiga Kabupaten Ogan Ilir, Melza Elen Setiadi Semangati Korban

BACA JUGA:Gerak Cepat Kapolres Ogan Ilir Bantu Padamkan Api dan Evakuasi Korban Kebakaran yang Hanguskan 22 Rumah

Mereka bahu-membahu berupaya memadamkan api yang terus membesar. Setelah berjibaku selama lebih dari setengah jam, api akhirnya berhasil dipadamkan sekitar pukul 23.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: