Berikut Ini Ramalan Cuaca BMKG Hari Ini, 23 Agustus 2024, di Palembang, Sumatera Selatan

Berikut Ini Ramalan Cuaca BMKG Hari Ini, 23 Agustus 2024, di Palembang, Sumatera Selatan

Berikut Ini Ramalan Cuaca BMKG Hari Ini, 23 Agustus 2024, di Palembang, Sumatera Selatan--

 Kelembapan udara meningkat secara bertahap dari 47% menjadi 54%, sementara angin tetap bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 10 km/jam. 

Kondisi cerah pada sore hari ini cocok untuk berbagai aktivitas luar ruangan seperti olahraga atau rekreasi bersama keluarga, namun tetap disarankan untuk memperhatikan kondisi kesehatan dan kenyamanan diri.

Malam Hari yang Cerah dan Nyaman

Pada malam hari, mulai pukul 18.00 WIB hingga 23.00 WIB, cuaca di Palembang diprediksi akan tetap cerah dengan suhu yang berangsur-angsur menurun. 

Pada pukul 18.00 WIB, suhu berada di angka 29°C dengan kelembapan 61% dan angin bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 6 km/jam.

Seiring berjalannya waktu, suhu udara menurun hingga 27°C pada pukul 21.00 WIB dengan peningkatan kelembapan menjadi 71%.

 Angin berubah arah menjadi Timur dengan kecepatan 9 km/jam. Kondisi ini berlanjut hingga pukul 23.00 WIB dengan kelembapan yang semakin tinggi mencapai 83%. 

Suasana malam yang cerah dan nyaman ini ideal untuk beristirahat setelah seharian beraktivitas.

Dengan kondisi cuaca yang didominasi oleh cerah berawan dan berawan serta suhu yang cukup tinggi terutama pada siang hari, BMKG mengimbau masyarakat Palembang untuk:

Menjaga Kesehatan dan Hidrasi: Konsumsi air putih yang cukup untuk mencegah dehidrasi, terutama bagi mereka yang beraktivitas di luar ruangan pada siang hari.

BACA JUGA:Indonesia Diguncang Berbagai Macam Gempa, Tak Hanya dari Megathrust

BACA JUGA:Ikan Kiamat Sudah Muncul ke Permukaan, Gempa Megathrust dan Tsunami 34 Meter Besar Bakal Segera Datang

Menggunakan Pelindung Diri: Gunakan pelindung seperti topi, payung, atau kacamata hitam untuk menghindari paparan langsung sinar matahari.

Mengatur Aktivitas Luar Ruangan: Sebaiknya mengatur jadwal aktivitas luar ruangan pada pagi atau sore hari ketika suhu udara lebih sejuk.

Memantau Informasi Cuaca Terkini: Selalu update informasi cuaca dari sumber resmi seperti BMKG untuk mengantisipasi perubahan cuaca yang tiba-tiba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: