Tablet POCO Pad, Debut Pertama POCO, Tawarkan Spesifikasi Mumpuni dan Harga Terjangkau!

Tablet POCO Pad, Debut Pertama POCO, Tawarkan Spesifikasi Mumpuni dan Harga Terjangkau!

POCO Pad menjadi debut tablet pertama POCO, yang tawarkan spesifikasi mumpuni dan harga terjangkau.--net

SUMEKS.CO - POCO telah memulai debut tablet pertamanya dengan menghadirkan POCO Pad, dengan menawarkan spesifikasi mumpuni dan harga terjangkau. 

POCO Pad masih sangat ramah dikantong, dengan bandrol hanya Rp3,9 juta. Spesifikasinya cukup tangguh, sehingga tablet ini layak untuk gaming. 

Tablet ini direkomendasikan bagi gamer dan pengguna yang suka melakukan live streaming dan posting konten di media sosial. 

Tablet POCO Pad ditenagai chipset Snapdragon 7s Gen 2, yang mempu menghasilkan performa cukup tangguh. 

BACA JUGA:POCO Resmi Meluncurkan Tablet POCO Pad di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Fitur yang Dihadirkan!

BACA JUGA:Poco Pad, Tablet yang Dirancang untuk Memberikan Pengalaman Visual yang Luar Biasa

Untuk diketahui, Snapdragon 7s Gen 2 ini menggunakan teknologi fabrikasi terkini 4nm yang menawarkan kinerja lebih efesien dibandingkan Snapdragon 7+ Gen 2. 

Snapdragon 7s Gen 2 yang dipasangkan pada tablet ini memiliki konfigurasi yang sama dengan Snapdragon 7 Gen 2, mulai dari CPU, GPU, ISP dan NPU. 

GPU Adreno di Snapdragon 7s Gen 2 dilengkapi fitur-fitur Snapdragon Elite Gaming, seperti Qualcomm Quick Touch, Variable Rate Shading dan Qualcomm Game Color Plus. 

Layar yang dimiliki POCO Pad cukup luas dengan lebar 12,1 inci yang mampu menghadilkan visual berkualitas sekelas tablet kelas atas. 

BACA JUGA:Poco Pad, Tablet Harga Rp3 Jutaan dengan Layar Berukuran 12 Inci yang Memukau!

BACA JUGA:Riview Poco Pad, Harga Terjangkau, Performa Mumpuni, Desain Elegan, Ada Stylus Pen, Cek Spesifikasi!

Layar POCO Pad bisa menghadirkan resolusi 2,5K (2560x1600 piksel) dengan refresh rate 120Hz dilengkapi fitur DynamicSwitch sehingga cocok untuk gaming grafis rata kanan. 

Meskipun murah, tablet POCO Pad sudah dilengkapi aksesoris seperti stylus pen dan keyboard. Melalui fitur Utility Smart Pen, stylus bisa digunakan saat livestream seperti berinteraksi dengan penonton maupun membagiakan catatan strategi gameplay dari coach ke pemain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: