Pixel 9 Pro Vs Pixel 7 Pro, Mending Mana? Desain Ponsel Terbaik di tahun 2024

Pixel 9 Pro Vs Pixel 7 Pro, Mending Mana? Desain Ponsel Terbaik di tahun 2024

Harus diakui bahwa desain Pixel 9 Pro sangat indah, menawan dan stylish, bukan hanya untuk Pixel 7 Pro, tapi juga melampaui bahasa desain ponsel flagship Samsung dan iPhone.--

Perubahan ini berarti Pixel 9 Pro akan terasa jauh lebih tidak licin di tangan — perubahan yang berarti jika Pengguna berencana untuk menggunakannya tanpa casing.

Dari segi warna, Pixel 9 Pro memperkenalkan opsi warna pink baru yang menyenangkan yang menambahkan sedikit gaya pada jajarannya. 

BACA JUGA:Komparasi Google Pixel 9 Vs Google Pixel 8, Apa Saja Peningkatan untuk Varian Terbaru?

BACA JUGA:Smartphone Google Pixel 9 Pro dan Pixel 9 Pro XL, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

Namun, warna-warna lainnya tidak jauh berbeda dari apa yang telah kita lihat sebelumnya, dengan nuansa yang sudah dikenal yang selaras dengan palet netral Google yang sudah mapan.

Meski jarak waktu dua tahun tidaklah lama dalam lanskap telepon pintar dewasa ini, Pixel 9 Pro telah memperbaiki hampir semua gangguan kecil yang mengganggu telepon pintar Google lama.

Pixel 7 Pro tidak memiliki layar terbaik di kelas harganya saat diluncurkan, dengan tingkat kecerahan sedang dan konsumsi daya yang cukup tinggi. 

Untungnya, Google telah memperbaiki kedua kekurangan tersebut dalam beberapa tahun terakhir. Dengan tingkat kecerahan puncak 3.000 nits, layar Pixel 9 Pro adalah yang paling terang di pasaran. 

BACA JUGA:Rapat Paripurna Pengesahan RUU Pilkada Dibatalkan DPR, Buntut Pengepungan Gedung oleh Pendemo?

BACA JUGA:Viral Video Babysitter Psikopat Siksa Anak Majikan di Palembang, Pelaku Dikabarkan Sudah Minggat!

Layar seri Pixel 8 tahun lalu telah memberikan peningkatan kecerahan dan efisiensi daya yang besar, jadi Pengguna akan melihat perbedaan besar saat melakukan peningkatan dari Pixel 7 Pro.

Baterai Pixel 9 Pro juga tidak akan butuh waktu lama untuk terisi penuh karena Google akhirnya mengadopsi level daya yang lebih tinggi untuk pengisian daya. 

Sementara Pixel 7 Pro hanya memiliki daya 23W, Pixel 9 Pro XL yang berukuran sama dapat menggunakan daya hingga 37W dari dinding. 

Pixel 9 Pro yang lebih kecil mengisi daya pada daya 27W, tetapi itu masih lebih baik dari generasi sebelumnya. Ini akan menghasilkan daya 70% dalam waktu 30 menit, asalkan Pengguna menggunakan adaptor USB PD PPS.

BACA JUGA:MENDING MANA? OnePlus Nord 4 Vs Google Pixel 8a, Duel Sengit Ponsel Kelas Menengah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: