Oppo X 2021 Tampil Beda dengan Mengusung Rollable Display, Slide Phone Flagship Speknya Mewah

Oppo X 2021 Tampil Beda dengan Mengusung Rollable Display, Slide Phone Flagship Speknya Mewah

Oppo X 2021 hp flagship dengan desain rollable display--

Layar Oppo X 2021 juga dilengkapi dengan laminasi Warp Track yang meningkatkan ketahanan layar saat digulung sehingga layar tetap fleksibel namun kuat.

Salah satu keunggulan utama dari layar gulung Oppo X 2021 adalah tidak adanya bekas lipatan yang sering ditemukan pada layar lipat sehingga visual yang lebih mulus dan estetis.

Oppo X 2021 dilengkapi dengan tombol samping yang memungkinkan pengguna untuk mengunci, membuka, memperpanjang, atau memendekkan layar hanya dengan satu gesekan atau klik ganda.

BACA JUGA:Oppo A3x Resmi Diluncurkan di Indonesia, Hp Tahan Banting Kualitas Terjamin

BACA JUGA:NAH! Harga Oppo A18 Turun Jadi Segini per Agustus 2024, Performa Tetap yang Terbaik!

Oppo X 2021 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 yang dikenal dengan kinerja tinggi dan efisiensi daya yang baik.

Prosesor ini dibangun dengan teknologi proses 5nm, yang memungkinkan lebih banyak transistor untuk ditempatkan dalam ruang yang lebih kecil.

Snapdragon 888 dilengkapi dengan AI Engine generasi ke-6 yang sangat canggih untuk peningkatan performa dalam berbagai aplikasi yang menggunakan kecerdasan buatan.

Untuk kebutuhan grafis, Snapdragon 888 menggunakan GPU Adreno 660 yang menawarkan peningkatan performa grafis hingga 35% dibandingkan generasi sebelumnya.

Snapdragon 888 dilengkapi dengan modem 5G terintegrasi, yang mendukung kecepatan unduh hingga 7.5 Gbps dan kecepatan unggah hingga 3 Gbps.

BACA JUGA:Duel Sengit OPPO A3x Vs Samsung Galaxy M15, Duo Smartphone Terbaik di Agustus 2024

BACA JUGA:Oppo F21s Pro Hadir dengan Fitur Kamera Selfie Oke dan Layar Amoled Luas

Prosesor ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang canggih, termasuk Qualcomm Secure Processing Unit (SPU) yang melindungi data pengguna dengan enkripsi tingkat tinggi.

Oppo X 2021 dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 108 MP yang menggunakan lensa wide untuk mengambil foto dengan detail yang sangat tajam dan jelas, bahkan ketika diperbesar.

Perangkat ini juga memiliki dua kamera Time-of-Flight (TOF) 3D untuk menghasilkan efek bokeh yang superior pada foto dan video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: