Realme 2 Pro HP Entry-Level dengan Fitur Unggulan dan Lengkap, Desain Elegan Ala Ponsel High Class

Realme 2 Pro HP Entry-Level dengan Fitur Unggulan dan Lengkap, Desain Elegan Ala Ponsel High Class

Realme 2 Pro hp entry-level dengan fitur lengkap dengan desain elegan--

Ada juga kamera Sekunder beresolusi 2 MP yang berfungsi sebagai sensor kedalaman untuk efek bokeh (background blur) yang lebih baik pada mode potret.

Fitur tambahan Realme 2 Pro ialah HDR dan Panorama serta mampu merekam video hingga resolusi 4K pada 30fps, serta 1080p pada 30fps dan 720p pada 240fps untuk slow motion.

Kamera Realme 2 Pro memiliki dynamic range yang baik, sehingga mampu menangkap detail yang lebih baik dalam kondisi pencahayaan yang beragam.

BACA JUGA:Realme GT 6 Pro Bawa Performa Gahar serta Keunggulan Panel Layar Canggih dengan Teknologi LTPO

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Realme GT 6T Bawa Performa Tangguh dengan Tampilan Layar LTPO AMOLED

Meskipun performa di kondisi cahaya rendah tidak sebaik di kondisi terang, kamera ini masih mampu menghasilkan foto yang cukup baik dengan bantuan aperture besar dan EIS.

Realme 2 Pro ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIEyang menggunakan arsitektur octa-core dengan konfigurasi 4x2.0 GHz Kryo 260 Gold dan 4x1.8 GHz Kryo 260 Silver.

Snapdragon 660 dilengkapi dengan Artificial Intelligence Engine (AIE) yang meningkatkan kemampuan AI pada perangkat.

Prosesor ini bekerjasama dengan GPU Adreno 512 yang memberikan performa grafis yang baik untuk bermain game dan menonton video dengan kualitas tinggi.

Snapdragon 660 dibuat dengan proses manufaktur 14nm yang membantu dalam mengurangi konsumsi daya dan meningkatkan efisiensi termal.

BACA JUGA:Realme GT 2 Pro Bawa Performa Kencang dan Layar LTPO 2.0 AMOLED yang Memukau

BACA JUGA:Wow! Realme Bakal Luncurkan Hp Terbaru Pengisian Baterai Tercepat di Dunia, Charger 100 Persen Cuma 5 Menit?

Realme 2 Pro hadir dengan pilihan RAM 4GB, 6GB, dan 8GB, yang mendukung kinerja multitasking yang lancar dan responsif tanpa mengalami lag.

Ponsel ini tersedia dalam varian penyimpanan internal 64GB dan 128GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan kartu microSD.

Realme 2 Pro menggunakan kaca pelindung Corning Gorilla Glass 3 di bagian depan dan plastik di bagian belakang, memberikan kombinasi antara ketahanan dan ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: