Samsung Galaxy A23, Ponsel Entry Level dengan Desain Minimalis dan Penuh Gaya

Samsung Galaxy A23, Ponsel Entry Level dengan Desain Minimalis dan Penuh Gaya

Ponsel penuh gaya ini memadukan estetika desain yang ramping dengan warna klasik. Lengkungannya yang berkelas membuatnya nyaman digenggam dan mudah melakukan navigasi pada layar. --

Namun juga terdapat daya tarik lainnya, yakni pada sektor kamera belakangnya dengan kamera utama 50 megapiksel yang dapat diandalkan untuk sektor fotografi.

Kembali pada fitur OIS, sebagaimana yang dijumpai di hp kelas premium dan flagship, kini Samsung membawanya ke hp kelas menengah melalui Galaxy A23 ini.

BACA JUGA:MENDING MANA? Samsung Galaxy S24 Vs Google Pixel 9 Pro XL, Duel Sengat HP Flagship

BACA JUGA:Samsung Galaxy A32 5G, Usung Fitur Lengkap Performa Handal di Segmen Mid-Range, Harga Terjangkau

Selain itu, Samsung Galaxy A23 cukup kompeten dengan dukungan SoC yang saat ini cukup populer, yakni Qualcomm Snapdragon 680 octa-core yang disandingkan dengan RAM sebesar 6GB. 

Salah satu keunggulan Samsung Galaxy A23 yaitu hp ini telah dipasangkan dengan layar desain cantik ini menggunakan antarmuka One UI 4.1 yang menggunakan basis Android 12.

Galaxy A23 diberikan jaminan update oleh Samsung, yakni 4 tahun update keamanan dan 2x upgrade OS Android.

Hp ini ditenagai oleh SoC (System on Chip) Qualcomm Snapdragon 680 SM6225 (6nm) yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core Kryo 265 Gold 2,4GHz dan quad-core Kryo 265 Silver 1,9GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 6GB.

BACA JUGA: 6 HP Samsung Galaxy Murah, Performa Mumpuni, Kamera OK, Harga Rp1 Jutaan!

BACA JUGA:5 HP Samsung Galaxy A Series Terbaru 2024, Cocok untuk Pengguna Kekinian

Prosesor ini juga didukung teknologi RAM Plus 6GB, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 610.

Untuk sektor fotografi, kamera utama resolusi 50 megapiksel dan kamera kedua Galaxy A23 ini mengusung resolusi 5 megapiksel.

Sedangkan kamera ketiga Samsung Galaxy A23 berkekuatan 2 megapiksel, dan kamera keempat Samsung Galaxy A23 berkekuatan 2 megapiksel.

Terakhir kamera depan Samsung Galaxy A23 ini berkekuatan 8 megapiksel yang cukup mumpuni untuk foto selfie dan video call. 

BACA JUGA: Smartphone Galaxy S24 FE Segera Dirilis, Versi Murah Samsung Galaxy S24 Series

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: