Hp Lipat Huawei Mate X5 Tawarkan Desain Bodi Tipis dengan Performa Tinggi

Hp Lipat Huawei Mate X5 Tawarkan Desain Bodi Tipis dengan Performa Tinggi

Hp Lipat Huawei Mate X5 Tawarkan Desain Bodi Tipis dengan Performa Tinggi--

SUMEKS.COHuawei Mate X5 merupakan salah satu  ponsel lipat yang menawarkan desain bodi tipis yang nyaman saat digenggam dibalut performa tinggi.

Huawei Mate X5  memiliki desain bodi lipat yang tipis. Saat terbuka, ketebalannya hanya 5,3 mm, sedangkan dalam keadaan terlipat, ukurannya 156,9 x 72,4 x 11,08 mm.


Huawei Mate X5 Tawarkan Desain Bodi Tipis dengan Performa Tinggi--

Hp lipat  Huawei Mate X5 ini menawarkan performa tinggi yang ditenagai oleh chipset Kirin 9000S dengan arsitektur 7 nm. Ini memberikan kinerja yang kuat dan efisien.

Huawei Mate X5  memiliki dimensi layar 7,85 inci dengan resolusi 2224 x 2496 piksel. Bobotnya sekitar 243 gram dan ketebalannya hanya 5,3 milimeter. Bodi terbuat dari metal (frame), kaca (casing), dan kulit sintetis.

BACA JUGA: Hp Rp1 Jutaan Itel P65, Terobosan Baru untuk Gamers Muda

BACA JUGA: Tablet Xiaomi Pad 6S Pro Dibekali HyperOS yang Mendukung Multitasking dan Layar Luas Memanjakan Mata

Hadir dengan RAM 12 GB atau 16 GB, RAM yang cukup besar yang dimiliki Huawei Mate X5 ini memungkinkan multitasking yang lancar, menjalankan aplikasi berat, dan beralih antara tugas dengan cepat.

Prosesor yang digunakan Huawei Mate X5 ini terdiri dari delapan inti (octa-core) dengan konfigurasi 1 inti Taishan Big dengan kecepatan 2.62 GHz, 3 inti Taishan Mid dengan kecepatan 2.15 GHz dan 4 inti Cortex-A510 dengan kecepatan 1.53 GHz.

Prosesor ini dilengkapi dengan GPU Maleoon 910 MP4, yang memberikan performa grafis yang kuat dan sangat ideal untuk gaming, rendering video, dan aplikasi grafis intensif lainnya.

Ponsel Huawei Mate X5 ini memiliki kapasitas penyimpanan internal hingga 512 GB sehingga para pengguna dapat menyimpan banyak file, foto, video, dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang. 

BACA JUGA: Smartphone Galaxy S24 FE Segera Dirilis, Versi Murah Samsung Galaxy S24 Series

BACA JUGA: 7 Rekomenadasi Hp Keluaran Terbaru yang Punya Teknologi Canggih, Harga Rp1 Jutaan Kualitas Sultan, Ada Lawan?

Selain itu, kapasitas penyimpanan hp Huawei Mate X5 juga terdapat varian dengan memori internal 1 TB untuk kebutuhan yang lebih besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: