Epson EcoTank L8180 A3+, Printer untuk Mencetak Gambar dan Dokumen Berkualitas Tinggi

Epson EcoTank L8180 A3+, Printer untuk Mencetak Gambar dan Dokumen Berkualitas Tinggi

Printer Epson EcoTank L8180 A3+ dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan studio foto dan penggemar foto sebagai printer multifungsi.--

SUMEKS.CO - Epson EcoTank L8180 A3+ sebanding layaknya printer profesional mini untuk tugas berat yang digunakan untuk mencetak gambar dan dokumen berkualitas tinggi.

Printer Epson EcoTank L8180 A3+ dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan studio foto dan penggemar foto sebagai printer multifungsi.

Printer foto ini dapat menghadirkan gamut warna lebih tinggi untuk cetakan foto berkualitas menakjubkan dengan kinerja tangguh dan harga terjangkau

Printer Epson EcoTank L8180 yang merupakan printer tangki tinta multifungsi dengan beberapa fitur hebat.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Printer Brand HP Kualitas Terbaik, Cocok untuk Perusahaan

BACA JUGA:Epson Printer EcoTank Terbaru Pelopor Teknologi Percetakan


Epson EcoTank L8180 A3+ sebanding layaknya printer profesional mini untuk tugas berat yang digunakan untuk mencetak gambar dan dokumen berkualitas tinggi.--

Printer ini menggunakan sistem tinta 6 warna: Tinta Epson Claria ET Premium menghasilkan foto berkualitas tinggi dan tahan lama hingga ukuran A3+ serta foto hitam putih yang luar biasa dengan tinta abu-abu baru.

Ukurannya 169mm dan beratnya 11,1kg dan ini cukup besar untuk printer rumahan. Dan printer ini tidak ada tombol fisik kecuali tombol Power. 

Semuanya dioperasikan melalui layar sentuh berwarna berukuran 4,3 inci yang dapat dimiringkan hingga 90 derajat. 

BACA JUGA:Review Hp Sony Xperia 1 VI Bawa Kamera Telefoto Luar Biasa dengan Performa Autofokus yang Ditingkatkan

BACA JUGA:Vivo X80 Lite 5G Usung Kamera Beresolusi Tinggi yang Mendukung Fotografi Berkelas, Desainnya Mewah

Layar sentuh ini memungkinkan kita berinteraksi dengan fungsi printer dan mengelola pengaturan. Ada port USB, port Ethernet, dukungan untuk Wi-Fi dan Wi-Fi Direct, serta slot kartu memori SD.

Seperti printer EcoTank lainnya, Pengguna dapat melihat level tinta melalui jendela kecil di bawah layar sentuh. Ada tangki terpisah untuk Tinta Epson Claria ET Premium 6 warna yang meliputi Hitam, Hitam Pigmen, Abu-abu, Cyan, Kuning, dan Magenta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: