Spesifikasi Hp Oppo F17 Pro Menawarkan Layar Amoled yang Tajam dan Performa Mumpuni

Spesifikasi Hp Oppo F17 Pro Menawarkan Layar Amoled yang Tajam dan Performa Mumpuni

Spesifikasi Hp Oppo F17 Pro Menawarkan Layar Amoled yang Tajam dan Performa Mumpuni--

Kamera utama dengan resolusi 48 MP (f/1.8, 26mm) menghasilkan foto yang tajam dan jernih, fitur PDAF (Phase Detection Autofocus) memastikan fokus yang cepat dan akurat.

Kamera ultrawide 8 MP dengan sudut pandang 119 derajat memungkinkan pengambilan foto dengan cakupan lebih luas cocok untuk lanskap, grup, dan foto interior.


Spesifikasi Hp Oppo F17 Pro Tawarkan Layar Amoled yang Tajam dan Performa Mumpuni--

Kamera Depth Sensor 2 MP membantu menghasilkan efek bokeh yang menarik pada foto potret. Anda dapat mengatur level blur sesuai keinginan.

Kamera depan dengan resolusi 16 MP (f/2.4, wide) dan 2 MP (f/2.4, depth) memastikan hasil selfie yang baik, fitur HDR (High Dynamic Range) membantu mengatasi kontras cahaya yang tinggi.

BACA JUGA: Vivobook S 15 OLED, Laptop Terbaru ASUS dengan Chipset Snapdragon X Elite

BACA JUGA: Motorola Edge 30, Kameranya Sekelas Film Sinematik! Bisa Merekam Video 4K Pada 30fps

Oppo F17 Pro dapat merekam video dengan kualitas 4K pada 30 fps. Fitur gyro-EIS (Electronic Image Stabilization) mengurangi goyangan saat merekam.

Oppo F17 Pro dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB (UFS 2.1), Anda juga dapat memperluas penyimpanan melalui kartu microSDXC.

Oppo F17 Pro memiliki fitur sensor sidik jari terintegrasi di bawah layar, menjamin keamanan dan kenyamanan.

Oppo F17 Pro dilengkapi dengan RAM 8 GB, memastikan kinerja yang lancar dan responsif dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB memungkinkan Anda menyimpan banyak aplikasi, foto, dan file.

BACA JUGA: 6 Hp Samsung Terbaik Sepanjang Masa, Nomor 5 Bisa Dilipat, Nomor 3 Canggihnya Kelewatan

BACA JUGA: Spesifikasi Vivo Y33s Tawarkan Fitur Extended RAM dan Ditenagai Chipset Mumpuni

Helio P95 hadir dengan APU (AI Processing Unit) generasi kedua yang meningkatkan kinerja hingga 10% dibandingkan generasi sebelumnya dan menjadikannya salah satu prosesor paling kuat untuk smartphone 4G.

Sistem APU 2.0 memperbaiki kemampuan kamera, Helio P95 dapat mengolah hasil foto lebih baik, mengurangi noise, dan menghadirkan fitur bokeh, hasil foto malam hari lebih terang dan minim noise.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: