LOQ 15IAX9I (2024), Segmen Laptop Terjangkau, Andalan Lenovo untuk Para Gamer!

LOQ 15IAX9I (2024), Segmen Laptop Terjangkau, Andalan Lenovo untuk Para Gamer!

Laptop gaming ini diciptakan terutama bagi para gamer yang memiliki anggaran Rp 11 jutaan, apalagi mengingat laptop gaming terkenal dengan harganya yang cenderung fantastis.--

RAM 8GB bawaan memengaruhi kinerja, tetapi berkat slot tambahan, RAM tersebut dapat ditingkatkan.

Jika berbicara tentang kinerja, Lenovo LOQ tampil mengagumkan. Sebelum melangkah lebih jauh, pelanggan harus mengetahui perangkat lunak Lenovo Vantage. 

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad T14s Gen-5, Laptop Paling Ngebut dengan Konektivitas WiFi 7

BACA JUGA:5 Pilihan Laptop Lenovo yang Sudah Dibekali Core i5, Harga Mulai dari Rp5,5 Jutaan

Perangkat lunak ini menentukan daya yang dibutuhkan untuk menjalankan aplikasi dan dapat memprioritaskan berdasarkan masa pakai baterai atau kinerja. 

Anda mendapatkan mode kinerja, mode senyap, mode hibrida seimbang, serta mode dGPU (mode GPU diskret) yang menonaktifkan GPU internal laptop untuk kinerja maksimal

Laptop Lenovo LOQ memiliki baterai 60 Whr, dan berdasarkan pengujian yang kami lakukan pada mode hibrida otomatis, kami memperoleh waktu penggunaan 6 jam dan 40 menit dengan kecerahan layar diatur pada 80 persen.

Di sektor desain, Seri Lenovo LOQ hadir dengan desain yang halus, yang sangat diapresiasi. Lubang masuk untuk kipas terletak di bagian belakang, dan kedua kipas mengeluarkan udara panas dari bawah. 

BACA JUGA:Ponsel Lenovo Z5, Smartphone Entry-Level yang Bisa Diandalkan untuk Multitasking!

BACA JUGA:Laptop High-End Ultra, Lenovo Yoga Air 14c Miliki Desain Ramping dengan Stylus Pen Imersif

Tidak ada ventilasi di kedua sisi laptop. Engselnya cukup bagus dan dapat dibuka hingga 180 derajat. Kelenturan pada tutup dan keyboard sangat minim.

Dari segi tampilan, pelanggan akan mendapatkan layar IPS Full HD 15,6 inci dengan kecerahan puncak 300 nits dan kecepatan refresh 144Hz. 

Layarnya juga memiliki gamut warna 100 persen sRGB, jadi baik untuk konsumsi konten, bermain game, atau mengedit video, layar ini dapat menyelesaikan semuanya tanpa hambatan.

Terdapat keyboard ukuran penuh dengan lampu latar LED Putih, dan tingkat kecerahan dapat disesuaikan dengan tiga level: Rendah, Sedang, dan Tinggi. 

BACA JUGA:Lenovo Tab Plus: Tablet Luar Biasa yang Mengalahkan iPad Pro dan Galaxy Tab S

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: