Tingkatkan Kebersamaan dan Kesehatan, Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel Gelar Turnamen Voli Antar Pegawai

Tingkatkan Kebersamaan dan Kesehatan, Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel Gelar Turnamen Voli Antar Pegawai

Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman tahun 2024, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumatera Selatan menggelar turnamen voli antar pegawai yang diikuti oleh satuan kerja Pemasyarakatan dan Imigrasi.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman tahun 2024, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumatera Selatan menggelar turnamen voli antar pegawai yang diikuti oleh satuan kerja Pemasyarakatan dan Imigrasi.

Acara yang berlangsung pada Rabu, 14 Agustus 2024 ini diadakan di Lapangan voli Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Palembang.

Turnamen voli ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Dr. Ilham Djaya, yang juga memimpin upacara pembukaan.

Dalam sambutannya, Ilham menekankan pentingnya kegiatan olahraga seperti ini dalam membangun kebersamaan, kesehatan, serta sinergi di lingkungan kerja.

BACA JUGA:CSR PT TeL Bantu Desa Pangkalan Babat dan Bulang dengan Alat dan Mesin Pertanian Modern

BACA JUGA:Sudah 3 Hari Petugas Gabungan Padamkan Api Karhutla Seluas 10 Hektare di OKI, Polda Sumsel Pertebal Personel

"Turnamen voli ini menjadi bukti komitmen Kemenkumham Sumsel dalam mengisi peringatan Hari Pengayoman tahun 2024 dengan kegiatan yang bermanfaat sehingga dapat mempererat kebersamaan antar pegawai," ujar Ilham.

"Ini bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga sebagai wahana mempererat tali persaudaraan dan membangun semangat kolektif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara," lanjutnya.

Kegiatan ini juga menjadi kesempatan bagi pegawai di lingkungan Kemenkumham Sumsel untuk saling berinteraksi dalam suasana yang lebih santai namun tetap kompetitif.


Turnamen voli ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Dr. Ilham Djaya, yang juga memimpin upacara pembukaan.--

"Dalam keseharian, kita mungkin sibuk dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing. Namun, melalui turnamen ini, kita bisa saling mengenal lebih dekat, berbagi semangat positif, dan tentunya menjaga kesehatan tubuh melalui olahraga," tambah Ilham.

BACA JUGA:Keunggulan Realme 12X 5G Bawa Fitur Rainwater Smart Touch dibalut Tampilan Desain Elegan dan Modern

BACA JUGA:Nasdem OKI Berikan Rekomendasi ke Pasangan Calon Muchendi-Supriyanto

Setelah upacara pembukaan, Kakanwil Ilham Djaya memukul bola pertama sebagai tanda dimulainya turnamen secara resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: