Kecelakaan di Atas Jembatan Ampera, Seorang Pengendara Motor Tergeletak, Sayur Berhamburan

Kecelakaan di Atas Jembatan Ampera, Seorang Pengendara Motor Tergeletak, Sayur Berhamburan

Sebuah kecelakaan terjadi di atas Jembatan Ampera dini hari tidak menyebabkan seorang pengendara tergeletak dan sayur bersambung.-Foto: dokumen/sumeks.co -

"Untuk mobil yang diduga menyerempet korban melarikan diri usai terlibat lakalantas dengan sepeda motor korban. Korban meninggal dunia usai dirawat di rumah sakit akibat mengalami luka cukup serius," ujar Iptu Arham Sikakum, Sabtu 27 Juli 2024.

"Iya benar, saat kejadian korban mengendari sepeda motor Honda Supra X BG-2146-JF yang datang dari arah Simpang Macan Lindungan 1," tambah Iptu Arham Sikakum.

BACA JUGA:Kecelakaan Tunggal, Mobil Pickup Pengangkut Sayur Tabrak Pembatas Flyover Polda Sumsel

BACA JUGA:Detik-detik Kecelakaan Motor Papa Dali Meninggal Dunia Beredar Viral, Begini Kata Polisi!

Menurutnya, peristiwa naas itu berawal saat korban datang dari arah Simpang Macan Lindungan 1 hendak mengarah ke Simpang Macan Lindungan 2 Kota Palembang.

Di lokasi kejadian kejadian, lanjut Sikakum, ada Mobil Mitsubishi Xpander BG 1825 MT berjalan dari arah Simpang Pakjo Ujung belok ke kiri hendak menuju ke arah Simpang Macan Lindungan 2 Palembang lalu tiba-tiba langsung menyerempet sepeda motor yang dikendarai oleh korban.

"Motor korban diserempet mobil sehingga membuat korban terjatuh dan mengalami sejumlah luka, korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong diduga akibat banyak mengeluarkan darah," katanya.

Usai menyenggol sepeda motor korban, lanjutnya, mobil yang menyerempet  langsung melarikan diri, sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Siti Khadijah Palembang akibat mengalami luka parah.

BACA JUGA:Seorang Wanita Jadi Korban Kecelakaan Maut di Jalan Soekarno-Hatta Palembang, Tewas di Tempat

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Jalintim Palembang-Jambi, Bus AKAP Vs Minibus, 8 Orang Jadi Korban, 2 Meninggal di Tempat

"Setelah kejadian pengendara mobil melarikan diri berikut kendaraannya. korban mengalami pendarahan dari hidung dan mulut dan tidak sadarkan diri," ujarnya.

Setelah sempat dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan, diketahui korban akhirnya meninggal dunia. 

Iptu Arham Sikakum mengimbau agar pengendara mobil yang menyerempet korban untuk menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

"Korban meninggal dunia setelah sempat di rawat di rumah sakit," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: