Beda Level! King Indo Main di Kualifikasi Piala Dunia, Thailand-Vietnam Cari Kesibukan Bikin Turnamen Sendiri

Beda Level! King Indo Main di Kualifikasi Piala Dunia, Thailand-Vietnam Cari Kesibukan Bikin Turnamen Sendiri

Berbeda dengan King Indo yang tampil di Kualifikasi Piala Dunia para rival ASEAN yakni Thailand-Vietnam seakan kompak mencari kesibukan bikin turnamen sendiri --Dok: SUMEKS.CO

SUMEKS.CO - Berbeda dengan King Indo yang tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026, para rival ASEAN yakni Thailand dan Vietnam seakan kompak mencari kesibukan bikin turnamen sendiri pada FIFA Matchday mendatang.

Seperti diketahui pada agenda September nantinya Timnas Indonesia akan disibukan dengan agenda Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Diwaktu yang bersamaan juga akan menjadi ajang FIFA matchday bagi negara-negara yang tidak melaksanakan Kualifikasi Piala Dunia, salah satunya rival ASEAN Thailand dan Vietnam.

Kedua negara tersebut seakan mengisi kesibukan dengan cara mengadakan turnamen sendiri yang diisi oleh tim-tim undangan.


Pemain naturalisasi Thom Haye saat membela Timnas Indonesia --Dok: SUMEKS.CO

BACA JUGA:Bintang Timnas Indonesia Kirim Sinyal, Siap Lumatkan Arab Saudi dan Australia, Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Pasca Diminta Mundur dari Ketum PBSI Terpilih, Fadil Imran Kini Kembali Ditagih Kasus Penembakan di KM 50

Melansir dari laman vietfootball.com, disebutkan bahwa Thailand dan Vietnam akan menggelar mini turnamen dan mengundang Rusia sebagai lawan. 

Lebih lanjut, laga yang bertajuk Tri Nations Tournament tersebut bakal bergulir pada 5 hingga 10 September di My Dinh Stadium, Hanoi. 

Trofeo tersebut bisa jadi momen mengisi waktu Thailand dan Vietnam yang sama-sama tengah terpuruk sepanjang tahun 2024 ini. 

Tercatat, Thailand baru dua kali meraih kemenangan sepanjang 2024 dan menelan tiga kekalahan di semua ajang. 

BACA JUGA:Onana Kiper Setan Merah Dinilai Tengil Saat Adu Penalti, Beri Gestur Tapi Gawang Tetap Dijebol Pemain Man City

BACA JUGA:Barcelona Jualan Burger Jadi Bahan Olokan di Media Sosial, Fans Madrid: ‘Semoga Keuangan Barca Segera Membaik’

Sedangkan Vietnam, skuad berjuluk The Golden Star ini malah jauh lebih buruk dengan catatkan 7 kekalahan dan cuma sekali menang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: