OnePlus 10 Pro, Ponsel yang Menyertakan Pendingin Pasif 3D 5 Lapis dan Layar LTPO2 yang Smooth!

OnePlus 10 Pro, Ponsel yang Menyertakan Pendingin Pasif 3D 5 Lapis dan Layar LTPO2 yang Smooth!

OnePlus menerapkan Sistem Pendingin Pasif 3D 5 lapis baru di sini. Perusahaan mengatakan bahwa ini adalah "Sistem pendingin tercanggih yang pernah ada di ponsel OnePlus".--

Ponsel ini juga mengambil foto menggunakan gamut warna DCI-P3, dan kamera ultrawide ponsel ini menawarkan FoV 150 derajat. 

Ponsel ini juga mendukung pengambilan gambar dalam RAW 12-bit pada ketiga kamera dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Galaxy Z Fold 6 Vs OnePlus Open, Duel Maut Ponsel Lipat Spektakuler di Tahun 2024!

BACA JUGA:Oneplus Nord N20 SE, Ponsel Mid-Range yang Dirancang Untuk Hiburan, Chipsetnya Gesit dan Responsif

Bersamaan dengan Android 12, OxygenOS 12 sudah terpasang di perangkat ini. Maka ponsel OnePlus 10 ini tidak akan lemot.

Ada banyak fitur yang ditawarkan OxygenOS 12, tetapi fitur ini lebih unggul dalam hal kustomisasi. Pengguna bahkan dapat menyesuaikan mode gelap di OnePlus 10 Pro, jika Anda tidak menyukai warna default.

Always On Display (AOD) juga merupakan bagian dari paket tersebut, dengan banyak opsi. OnePlus juga memperbarui aplikasinya di OxygenOS 12, sementara perangkat lunak ini juga menghadirkan semua fitur utama Android 12.

OnePlus juga telah mulai meluncurkan pembaruan baru untuk OnePlus 10 Pro. Pembaruan ini ditandai sebagai OxygenOS 14.0.0.700, dan diluncurkan di hampir semua wilayah. 

BACA JUGA:Update Harga OnePlus Nord CE 3 Lite 5G, Smartphone yang Tawarkan Beragam Fitur Unggulan!

BACA JUGA:MENDING MANA? OnePlus 12 Vs iPhone 15 Pro Max, Duel Sengit Ponsel Flagship 2024

Pembaruan ini menghadirkan patch keamanan Android untuk April 2024. Selalu menyenangkan melihatnya, keamanan yang ditingkatkan. Tidak hanya itu, ada beberapa tambahan pada daftar perubahan di sini.

Pembaruan ini menambahkan tata letak horizontal untuk jam layar Terkunci. Selain itu, kini Pengguna dapat menyesuaikan volume di Setelan Cepat, yang sebelumnya tidak memungkinkan. 

Pengguna juga dapat memilih untuk tidak menampilkan trek saat menggambar pola layar Terkunci untuk membuka kunci perangkat, demi alasan keamanan. 

Ukuran jendela mengambang kini juga dapat disesuaikan, Pengguna cukup menyeret bagian bawahnya untuk melakukannya. Stabilitas sistem secara keseluruhan juga telah ditingkatkan berkat pembaruan ini.

BACA JUGA:Smartphone Mid-Range Kualitas High-End, OnePlus 6T Usung Performa Terbaik di Bulan Agustus 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: