Honor 20i Ponsel Mid-Range yang Memiliki Kamera Selfie 32 MP Berteknologi Teknologi Pixel Binning 4-In-1

Honor 20i Ponsel Mid-Range yang Memiliki Kamera Selfie 32 MP Berteknologi Teknologi Pixel Binning 4-In-1

Honor 20i ponsel mid range yange menawarkan beragam fitur dan spesifikasi menarik--

Dengan kepadatan piksel sekitar 415 ppi (piksel per inci), layar Honor 20i mampu menampilkan detail yang sangat baik, membuat teks dan gambar terlihat tajam.

Selain itu, layar Honor 20i mendukung fitur Eye Comfort Mode yang mengurangi emisi cahaya biru dan Mode Malam untuk kenyamanan menggunakan ponsel di ruang dengan caya terbatas.

Di kelas mid-range, Honor 20i menggunakan chipset HiSilicon Kirin 710 dengan konfigurasi octa-core yang terdiri dari empat inti Cortex-A73 dengan kecepatan 2.2 GHz dan empat inti Cortex-A53 dengan kecepatan 1.7 GHz.

BACA JUGA:Honor 70 Lite HP Android 2 Jutaan Speknya Kelas High-End, Suport Konektivitas 5G

BACA JUGA:Honor Play 20 Pro Dibekali Chipset Mediatek Helio G80 Miliki Performa Mumpuni Cek Keunggulan dan Kekurangan!

Dibangun dengan proses fabrikasi 12nm, Kirin 710 lebih efisien dalam penggunaan daya dibandingkan dengan chipset yang menggunakan proses fabrikasi yang lebih besar.

Dilengkapi dengan GPU Mali-G51 MP4, prosesor ini mampu memberikan kinerja grafis yang baik untuk gaming dan aplikasi grafis lainnya.

GPU ini juga mendukung teknologi GPU Turbo yang meningkatkan kinerja grafis dan efisiensi daya saat bermain game.

Kirin 710 dilengkapi dengan kemampuan AI yang membantu dalam berbagai tugas seperti pengenalan wajah, pengenalan suara, dan pengoptimalan kamera.

Mengenai performa kameranya, Honor 20i memiliki kamera utama dengan resolusi 24 MP dan aperture f/1.8 dan PDAF (Phase Detection Autofocus) untuk menangkap gambar dengan detail tinggi.

BACA JUGA:Terlalu, Korupsi Honor Imam Masjid Rp201 Juta Oknum ASN Asal OKI Divonis 2 Tahun Penjara

BACA JUGA:Huawei Honor 5X HP Entry-Level Terbaik dengan Fitur Lengkap Harga Pasti Murah Meriah, Cek Spesifikasinya!

Dilengkapi dengan lensa ultrawide 8 MP dengan aperture f/2.4, memungkinkan Anda mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas, ideal untuk pemandangan atau foto grup.

Kamera ketiganya ialah kamera dengan sensor kedalaman 2 MP yang membantu dalam menghasilkan efek bokeh yang lebih baik pada foto potret, dengan aperture f/2.4.

Fitur tambahan Honor 20i ialah LED Flash, HDR dan Panorama serta kemampuan merekam video dengan resolusi 1080p pada 30/60fps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: