Huawei Mate 40E 5G Ditenagai Chipset Kirin 990E Miliki Performa Mumpuni, Tugas Berat Jadi Enteng!

Huawei Mate 40E 5G Ditenagai Chipset Kirin 990E Miliki Performa Mumpuni, Tugas Berat Jadi Enteng!

keunggulan dan kekurangan smartphone huawei mate 40e 5g.--

SUMEKS. CO - Huawei Mate 40E 5G masuk kategoro ponsel cerdas dengan mengandalkan performa gahar. Itu karena hape Huawei series ditenagai   chipset kirin 990E tawarkan performa mumpuni daj kinerja handal, cek keunggulan dan kekurangannya. 

Smartphone Huawei Mate 40E 5G adalah Smartphone yang menawarkan sejumlah fitur unggulan ditenagai oleh chipset Kirin 990E 5G  Performanya cukup baik untuk multitasking, gaming, dan aplikasi berat.

Meskipun memiliki keunggulan dengan performa mumpuni dan kinerja handal, namun smartphone Huawei Mate 40E 5G juga memiliki beberapa kekurangan yang patut diperhatikan. 

Berikut ada beberapa keunggulan dan kekurangan smartphone Huawei Mate 40E 5G yang layak dipertimbangkan sebagai pilihan yang tepat dan layak. 

BACA JUGA:Vivo V30e, Ponsel Rp3 Jutaan dengan RAM 8GB dan Penyimpanan 128GB, Intip Spesifikasinya?

BACA JUGA:Smartphone Vivo iQOO U3x Didesain dengan Bodi Ergonomis yang Ramping, Punya Performa Fotografi Mumpuni

Keunggulan smartphone Huawei Mate 40E 5G: 

Huawei Mate 40E 5G menawarkan performa yang tangguh berkat chipset Kirin 990E 5G. Chipset ini memiliki prosesor Octa-core dengan kecepatan hingga 2.86 GHz dan GPU Mali-G76 MP14. Dengan kombinasi ini, Mate 40E mampu mengatasi tugas multitasking, gaming, dan aplikasi berat dengan baik. 

Memiliki layar OLED berukuran 6.5 inci dengan resolusi 1080 x 2376 piksel dan dukungan HDR10 serta refresh rate 90Hz Desain elegan dengan bingkai aluminium dan perlindungan IP53 terhadap debu dan percikan air.

Smartphone Huawei Mate 40E 5G memiliki desain yang elegan dan tampilan yang menarik memiliki bingkai aluminium yang memberikan kesan premium dan kokoh dengan perlindungan IP53 terhadap debu dan percikan air, sehingga lebih tahan lama.

BACA JUGA:4 Perangkat Xiaomi Terpopuler di Tahun 2024 dari Smartwatch Hingga Smartphone, Spesifikasi Gahar

BACA JUGA:Infinix Note 10 Pro, Smartphone dengan Spesifikasi Lebih Mumpuni Harganya Merakyat!

Huawei Mate 40E 5G hadir dalam beberapa pilihan warna yang menarik:

Silver (Perak): Warna yang elegan dengan sentuhan metalik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: