Review Oppo Find X7 Ultra Bawa Performa Gahar, Layar Superior dan Desain Premium

Review Oppo Find X7 Ultra Bawa Performa Gahar, Layar Superior dan Desain Premium

Review Oppo Find X7 Ultra Bawa Performa Gahar, Layar Superior dan Desain Premium --

SUMEKS.COReview Oppo Find X7 Ultra salah satu ponsel kategori flagship yang membawa performa gahar dibalut layar superior serta tampilan desain premium.

Oppo Find X7 Ultra hadir dengan bodi yang terbuat dari bahan premium seperti kaca dan logam, memberikan tampilan yang elegan dan mewah. 

Desain tampilan Oppo Find X7 Ultra cukup ergonomis, ramping, dan nyaman digenggam, dilengkapi dukungan perlindungan Gorilla Glass di bagian depan dan belakang menambah ketahanan ekstra.

Hadir dengan layar superior AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi 3200 x 1440 piksel Oppo Find X7 Ultra menawarkan kualitas gambar yang sangat tajam dan warna yang hidup dengan refresh rate 120Hz memastikan tampilan yang sangat halus, ideal untuk gaming dan browsing.

BACA JUGA:Cek, Harga Terbaru Infinix Hot 40i Tawarkan Fitur Kamera Berkualitas dan Kinerja Prosesor Mumpuni

BACA JUGA:Dibanderol Harga 2 Jutaan POCO M5s Miliki Kualitas Kamera yang Ciamik dan Kinerja Solid, Cek Spesifikasinya!

Oppo Find X7 Ultra ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 yang memiliki performa yang cepat dan responsif. 

Chipset pada ponsel Oppo Find X7 Ultra ini memiliki konfigurasi octa-core dengan inti Cortex-X4 untuk kinerja maksimum dan GPU Adreno 750 untuk grafis yang lancar. 

Dengan dukungan jaringan 5G, para pengguna Oppo Find X7 Ultra tetap terhubung dengan kecepatan tinggi di mana pun berada.

Oppo Find X7 Ultra dirancang dengan kamera berkualitas dibalut dengan quad Hasselblad dan juga sensor Sony LYT-900 1 inci, hebatnya seluruh kamera sistem quad-camera Find X7 Ultra ini memiliki resolusi kamera sebesar 50 MP dengan sensor Lyta terbaru Sony. 

BACA JUGA:Dibanderol Harga 3 Jutaan Vivo Y36 Tawarkan Performa Unggul dan Baterai 5000 mAh Tahan Lama

BACA JUGA:Honor 70 Lite HP Android 2 Jutaan Speknya Kelas High-End, Suport Konektivitas 5G

Kamera selfie Find X7 Ultra menggunakan 32 MP Sony IMX709 (21 mm, f/2.4). Tidak menggunakan pixel binning dan mampu merekam gambar menarik dengan banyak detail dan efek Bokeh yang bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: