Komparasi Ponsel Mid-Range Oppo A60 Vs Oppo A78 4G, Mending Mana?

Komparasi Ponsel Mid-Range Oppo A60 Vs Oppo A78 4G, Mending Mana?

Oppo telah membuat dua hp tangguh di segmen harga Rp3 jutaan yang sangat memukau adan dapat diandalkan untuk pemakaian sehari-hari.--

SUMEKS.CO - Sama-sama berada di segmen HP mid-range, Oppo A60 dan Oppo A78 4G, memiliki keunggulan tersendiri untuk menggebrak pasar gadget di tanah air.

Oppo telah membuat dua hp tangguh di segmen harga Rp3 jutaan yang sangat memukau adan dapat diandalkan untuk pemakaian sehari-hari.

Pertama, Oppo A60 yang memiliki bodi tangguh terhadap guncangan dan ini bukan sekedar klaim melainkan Oppo membuktikannya dengan sertifikasi standar militer MIL-STD-810H

Tak hanya itu, smartphone Oppo A60 juga memiliki ketahanan terhadap debu dan cipratan air dengan sertifikasi IP54

BACA JUGA:Makin Keren dan Gacor! Desain Stylish HP Oppo K10 5G, Plus Punya Performa Unggul dengan MediaTek Dimensity 810

BACA JUGA:Spesifikasi HP Oppo A92 Menawarkan Performa Mumpuni dan Layar Besar dengan Gambar Tajam


Meski sama-sama berada di segmen hp mid-range dari merek Oppo, tampaknya Oppo A60 dan Oppo A78 4G Memiliki keunggulan tersendiri untuk menggebrak pasar gadget di tanah air.--

Namun di sisi lain, Oppo telah lebih dulu memperkenalkan ponsel tangguhnya yakni Oppo A78 4G yang kini sudah mengalami penurunan harga. 

Oppo A78 4G dilengkapi dengan sertifikasi IP54, yang membuatnya tahan terhadap debu dan percikan air.

Anda tidak perlu khawatir jika ponsel terkena tetesan keringat atau gerimis, karena ponsel ini dapat bertahan dalam kondisi tersebut.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Oppo F9 : Tampil Unik dengan Waterdrop Screen dan Gorilla Glass 6 Kebal Benturan

BACA JUGA:OPPO Reno 10 Pro Plus HP Mid Range Rasa Flagship, Lebih Unggul dari 2 Saudaranya

Hp Oppo A60 ini masih mengandalkan sokongan SoC Qualcomm Snapdragon 680 dengan RAM 8GB, bahkan layarnya pun resolusinya masih HD+. 

Sementara Oppo A78 4G juga dibekali chipset Snapdragon 680, yang dibuat dengan proses manufaktur 6 nanometer dan memiliki prosesor octa-core.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: