Review Vivo S12 Pro Bawa Keunggulan Performa Mumpuni dan Kamera Selfie Mengesankan

Review Vivo S12 Pro Bawa Keunggulan Performa Mumpuni dan Kamera Selfie Mengesankan

Review Vivo S12 Pro Bawa Keunggulan Performa Mumpuni dan Kamera Selfie Mengesankan --

SUMEKS.COReview ponsel kelas menengah  Vivo S12 Pro yang mengusung keunggulan performa mumpuni dibalut dengan kamera selfie yang mengesankan.

Pada bagian kamera depan  Vivo S12 Pro memiliki resolusi 50 MP, memungkinkan para pengguna dapat mengambil foto selfie yang tajam dan detail.

Vivo S12 Pro  dilengkapi dengan lampu LED pada kamera depan. Ini membantu menghasilkan pencahayaan yang baik saat berfoto di kondisi cahaya rendah.

Selain itu, sektor kamera  Vivo S12 Pro ini juga menawarkan fitur dual LED flash yang dapat diatur secara manual antara 3000 K hingga 6000 K, sehingga para pengguna dapat menyesuaikan warna pencahayaan sesuai selera.

BACA JUGA: Review HP Lipat Xiaomi Mix Fold 2, Bawa Spesifikasi Kuat dan Beragam Fitur Canggih

BACA JUGA: Keunggulan HP Tecno Phantom X2 Pro, Kinerja Tangguh dengan Prosesor Canggih dan Kualitas Fotografi Mengesankan

Kamera depan atau kamera Selfie pada ponsel Vivo S12 Pro juga mendukung mode potret, sehingga para pengguna dapat menghasilkan foto selfie dengan latar belakang yang terblur secara artistik.

Hebatnya lagi, selain foto kamera depan Vivo S12 Pro juga mampu merekam video berkualitas tinggi, lho!

Review hp Vivo S12 Pro

Kinerja Vivo S12 Pro cukup mumpuni dikelasnya, ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 1200, prosesor ini memiliki arsitektur octa-core dengan konfigurasi 1x3.0 GHz Cortex-A78, 3x2.6 GHz Cortex-A78, dan 4x2.0 GHz Cortex-A5512.

BACA JUGA: Spesifikasi Nubia Red Magic 7 Pro, HP Gaming Performa Gahar, Kapasitas Baterai Oke serta Fitur Pengisian Cepat

BACA JUGA: Realme C20A: Kombinasi Desain Berkelas dan Performa Gesit, Tawaran Harga Murah Meriah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: