Samsung Galaxy Buds 3 Pro, Tampil Lebih Futuristik, Suara Jernih, Cek Fitur dan Keunggulannya!

Samsung Galaxy Buds 3 Pro, Tampil Lebih Futuristik, Suara Jernih, Cek Fitur dan Keunggulannya!

Earbud nirkabel Samsung ini punya desain sedikit berbeda, tangkai tambahannya memiliki kontrol pencet dan geser untuk kontrol lebih besar atas pemutaran yang sedang didengarkan.--

Kemudian, terdapat strip LED kecil pada setiap Galaxy Buds 3 Pro — strip tersebut menyala dengan menarik saat Anda membuka casing, yang menandakan bahwa strip tersebut kini "aktif". 

Jangan khawatir, secara default, strip tersebut tidak menyala saat dipasang di telinga. Namun, jika Customer ingin terlihat seperti agen cyberpunk, Customer perlu mengaktifkannya di aplikasi Wearable, baik dengan menyalakannya agar tetap menyala.

BACA JUGA:Beats Solo Buds, Earbud Nirkabel Sejati yang Terjangkau

BACA JUGA:CMF by Nothing Meluncurkan Buds Pro 2, Earbud Nirkabel Baru dengan Harga Terjangkau

Karena fitur ini akan mengaktifkan lampu yang berkedip-kedip jika Customer ingin membuatnya terlihat lebih mencolok.

Samsung Galaxy Buds 3 Pro adalah earbud yang sangat nyaman. Earbud ini terasa lembut, pas, dan tidak membuat telinga saya lelah selama berjam-jam, yang merupakan masalah yang cukup besar.

Kombinasi kontrol jepit dan geser juga cukup hebat. Jadi, Customer cukup menjepit tangkainya jika ingin mengontrol pemutaran media, geser ke atas atau ke bawah pada salah satunya untuk pengaturan volume.

Tangkainya cukup intuitif dan responsif, tetapi tidak terlalu responsif — sudah lewat masa-masa ketika Customer tidak sengaja menghentikan musik hanya karena Anda mencoba menyesuaikan ukuran earbud sebentar.

BACA JUGA:Monster XKT02, Earbud Nirkabel dengan Desain In-ear yang Ergonomis dan Nyaman Digunakan

BACA JUGA:Earbud Nirkabel Oi Teno Three, Harga Terjangkau Tidak Bikin TWS ini Tampil Seadanya?

Kemudian, perlindungan terhadap unsur-unsur alam juga telah ditingkatkan — kini dengan peringkat IP57, earbud ini dapat bertahan saat terendam dalam genangan air.

Selain itu, earbud ini juga memiliki perlindungan terhadap debu. Bahkan, earbud ini dirancang dengan mempertimbangkan ketahanan terhadap keringat. 

Perlu dicatat bahwa Samsung menyarankan untuk tidak menggunakannya di tepi kolam renang, dan begitu pula kami. Casingnya tidak memiliki peringkat IP, jadi perlu diingat juga.

Galaxy Buds 3 Pro meningkatkan bass sedikit lebih banyak, dan menambahkan lebih banyak udara di nada tinggi setelah tanda 3 kHz. 

BACA JUGA:Nothing Ear (a), Earbud Nirkabel dengan Estetika Desain yang Ramping dan Minimalis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: