Mending Mana? Honor 8 Pro Vs Xiaomi Redmi 10A Adu Spesifikasi Kelas Entry-Level, Harga Mulai 1 Jutaan

Mending Mana? Honor 8 Pro Vs Xiaomi Redmi 10A Adu Spesifikasi Kelas Entry-Level, Harga Mulai 1 Jutaan

spesifikasi Honor 8 Pro yang bersaing dengan Xiaomi Redmi 10A di kelas entry-level--

Dari segi performa, chipset ini dirancang untuk perangkat entry-level dan mampu menjalankan game yang tidak terlalu berat.

Xiaomi Redmi 10A dapat digunakan dengan nyaman untuk menjalankan aplikasi dan game sehari-hari, namun tidak didesain untuk game dengan grafis tinggi.

Kedua smartphone entry-level ini mengusung kapasitas RAM yang sama-sama terbatas, untuk Honor 8 Pro sendiri memiliki RAM 4/6 GB dan ROM 64 GB.

BACA JUGA:Infinix Note 40 Pro Plus 5G Miliki Performa Superior dengan Desain Skyscraper Metalline Finish

BACA JUGA:Update Harga HP Realme C53 NFC Awal Agustus 2024! Bawa Performa Kencang di Segmen Ponsel Kelas Menengah

Sementara Xiaomi Redmi 10A dibekali memori LPDDR4X + eMMC 5.1 serta RAM dan ROM berkapasitas 3+32 GB/3+64 GB.

Hanya saja ponsel Xiaomi Redmi 10A mendukung penyimpanan yang dapat ditingkatkan hingga 1TB untuk menambah kapasitas penyimpanan.

Baik Honor 8 Pro maupun Xiaomi Redmi 10A tidak mengusung kamera yang beresolusi besar namun masih mendukung untuk fotografi yang baik.

Ponsel ini mengusung resolusi kamera yang hampir sama, Xiaomi Redmi 10A dibekali kamera utama beresolusi 13 MP f/2,2 dan kamera 2 MP dengan sensor depth f/2,4 dan kamera depan 5 MP f/2,2.

Kamera ini ditambahi dengan fitur mode potret untuk gambar dengan efek bokeh, serta kemampuan untuk mengambil foto yang tajam dan jelas dalam berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA:Perbandingan Hp di Bawah Rp3 Jutaan, Mending Mana Oppo A60 atau Oppo A78 4G?

BACA JUGA:Mending Mana Vivo Y18 vs Vivo Y17s? Harga Sama Rp1 Jutaan, Cek Spesifikasinya!

Sementara Honor 8 Pro dilengkapi dengan dua sensor 12 MP, satu sensor mengambil foto berwarna, sementara yang lain monokrom (hitam putih).

Untuk segi baterainya, Xiaomi Redmi 10A mengusung kapasitas yang lebih besar yaitu 5000 mAh dengan dukungan dengan pengisian daya cepat 10 W dan pengisi daya bawaan 10 W.

Sementara Honor 8 Pro memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh dan mendukung pengisian cepat 18W melalui kabel, jadi Anda dapat mengisi daya dengan cepat ketika baterai hampir habis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: