Update Harga HP Oppo Reno 10 5G Awal Agustus 2024! Hadir dengan Layar AMOLED 120 Hz dan Desain Elegan

Update Harga HP Oppo Reno 10 5G Awal Agustus 2024! Hadir dengan Layar AMOLED 120 Hz dan Desain Elegan

Update Harga HP Oppo Reno 10 5G Awal Agustus 2024! Hadir dengan Layar AMOLED 120 Hz dan Desain Elegan--

SUMEKS.COUpdate harga  Oppo Reno 10 5G awal  Agustus 2024 termasuk dalam kategori ponsel kelas menengah yang hadir dengan layar amoled 120 Hz serta tampilan desain elegan.

Oppo Reno 10 5G  mengusung desain bodi kokoh dan nyaman saat digenggam, memiliki tepian yang tampak mengkilap dan melengkung memberikan kesan elegan serta kenyamanan saat ponsel ini digunakan.

Keunggulan bodi  Oppo Reno 10 5G meliputi ukuran bodinya yang tipis dan ringan, sehingga mudah digenggam dan praktis dibawa kemana saja.

Oppo Reno 10 5G  juga hadir dengan layar luas yang memiliki refresh rate 120 Hz dan kemampuan HDR10+ memberikan pengalaman visual yang memukau. 

BACA JUGA: Xiaomi Redmi Note 8T Tawarkan Performa Mumpuni dan Harga Terjangkau, Cek Keunggulan dan Kekurangannya Disini!

BACA JUGA: HP Anti Mainstream Infinix Smart 7 Bawa Dukungan Desain Bodi dengan Teknologi Antibakteri, Tanpa Kaleng-kaleng!

Memiliki rasio layar ke bodi mencapai 89,6%, dan kecerahan layar maksimal hingga 950 nit membuat tampilan layar ponsel Oppo Reno 10 5G lebih jernih dan nyaman.

Oppo Reno 10 5G memiliki sensor sidik jari di bawah layar yang memungkinkan para pengguna dapat membuka kunci layar dengan cepat dan mudah. 

Fitur ini memindai sidik jari dalam layar. memberikan keamanan tanpa mengorbankan desain, karena sensor sidik jari terintegrasi secara halus di dalam layar.

Oppo Reno 10 5G memiliki desain bodi yang kokoh dan kokoh. Tepian yang mengkilap dan melengkung memberikan kenyamanan saat digenggam, dan panel belakangnya tidak licin, sehingga HP tidak mudah terjatuh.

BACA JUGA:Poco X6 5G Turun Harga Awal Agustus 2024! Bawa Performa Mumpuni Berkat Chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2

BACA JUGA:Review Oppo Find X5 5G Tawarkan Layar AMOLED 120 Hz dan Performa Kuat Ditenagai Chipset Snapdragon 8 Gen 1

Oppo Reno 10 5G memiliki performa yang cukup baik untuk kelas menengah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: