Herman Deru Hadiri Syukuran Jembatan Penghubung Antar Kabupaten

Herman Deru Hadiri Syukuran Jembatan Penghubung Antar Kabupaten

Herman Deru hadiri syukuran jembatan penghubung OKI- Muara Sugihan Banyuasin. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Warga Desa Pangkalan Damai, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dan warga Desa Indrapura, Kecamatan Muara Sugihan, Kabupaten Banyuasin sangat senang dan bergembira. 

Pasalnya, pada syukuran jembatan penghubung Kabupaten OKI dengan Kabupaten Banyuasin, dihadiri oleh Bakal Calon Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD), Selasa, 30 Juli 2024 siang. 

Dimana jembatan penghubung warga dua Kabupaten ini sudah sangat lama ditunggu-tunggu atau dinanti-nanti masyarakat. 

Syukuran jembatan penghubung untuk kedua masyarakat Kabupaten OKI dan Banyuasin ini pembangunannya diselesaikan oleh H Herman Deru. Dengan panjang 250 meter. 

BACA JUGA:Dituding Telantarkan Sriwijaya FC Hingga Ke Liga 2, Jubir Herman Deru: Sudah Terdegrasi Sebelum Jabat Gubernur

BACA JUGA:Silaturahmi ke Rantau Bayur Banyuasin, Herman Deru Disambut Antusias Masyarakat

Atas syukuran jembatan penghubung tersebut, membuat warga mengucapkan terima kasih kepada H Herman Deru. 

Pada syukuran jembatan penghubung itu, dengan dihadiri H Herman Deru disambut meriah warga. Serta dielu-elukan ribuan warga yang hadir.

Mereka tampak puas dan sangat berterima kasih telah diselesaikan pembangunan jembatan yang sudah sekitar 40 tahun mereka tunggu-tunggu tersebut.

Disampaikan Kepala Desa Indrapura, Dwi Widodo dan Kades Pangkalan Damai, Syamsuddin, sangat berterima kasih kepada Herman Deru yang telah memperhatikan dan menjawab keluhan warga yang sudah bertahun-tahun menanti jembatan penghubung.

BACA JUGA:Pilkada 2024, Herman Deru Optimis Rebut Suara 70 Persen di Kota Prabumulih

BACA JUGA:Kukuhkan Tim Pemenangan HDCU di Ogan Ilir, Herman Deru Tekankan 4 Hal Ini Jelang Pilgub Sumsel

"Jembatan penghubung ini adalah wujud pembangunan untuk masyarakat kecamatan Air Sugihan dan Muara Sugihan," ucap Kades Dwi. 

Diungkapkan Kades, di zaman pemerintahan H Herman Deru, masyarakat dua kabupaten bisa memiliki jembatan penghubung akhirnya. Dimana jembatan penghubung memang sangat dibutuhkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: