Kelebihan Vivo X21 Dibekali Prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dan Layar Super AMOLED Didukung Gorilla Glass 3

Kelebihan Vivo X21 Dibekali Prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dan Layar Super AMOLED Didukung Gorilla Glass 3

kelebihan smartphone vivo x21 yang layak dipertimbangkan. --

SUMEKS.CO - Vivo X21 ialah ponsel kelas menengah dibekali oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dan memiliki layar super AMOLED yang didukung oleh gorilla glass 3, Cek kelebihannya. 

Performa  tangguh untuk kebutuhan sehari-hari ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660, yang memiliki delapan inti (octa-core) dengan kecepatan hingga 2,2 GHz. Prosesor ini mampu menangani tugas-tugas multitasking dan aplikasi berat dengan baik.

Hadir dengan layar super AMOLED dengan resolusi FHD+ dan memiliki bodi belakang berbahan kaca (Gorilla Glass 3) dengan kerangka aluminium di sisi samping. Kombinasi ini memberikan kesan premium dan tahan lama.

Berikut ada beberapa kelebihan smartphone Vivo X21 yang layak dipertimbangkan. 

BACA JUGA:Update Harga Realme C25s Jelang Agustus 2024! Kapasitas Baterai 6000 mAh Ditenagai Chipset MediaTek Helio G85

BACA JUGA:Keunggulan Smartphone Vivo Y21e: Desain Premium dan Baterai Tahan Lama

Smartphone Vivo X21 hadir dengan dua varian RAM: 4 GB dan 6 GB. Semakin besar kapasitas RAM, semakin baik performa multitasking dan responsivitas ponsel memiliki dua opsi penyimpanan internal: 64 GB dan 128 GB. 

Kapasitas penyimpanan yang lebih besar memungkinkan Anda menyimpan lebih banyak aplikasi, foto, dan video. Vivo X21 hadir dengan RAM 6 GB dan dua pilihan penyimpanan internal.

Dengan kombinasi RAM yang besar dan penyimpanan yang memadai, Vivo X21 siap menghadapi tugas-tugas sehari-hari dengan baik. 

Grafis Adreno 512 GPU pada Vivo X21 memastikan grafis yang lancar saat bermain game atau menonton video dan funtouch OS, antarmuka kustom Vivo, memiliki beberapa fitur tambahan yang mempengaruhi performa. 

BACA JUGA:MENDING MANA? Google Pixel 8 Pro Vs Samsung Galaxy S23 Ultra, Ungkap Fitur Unggulan

BACA JUGA:Motorola Edge 2023, Hp dengan Panel OLED dan Kecepatan Refresh Rate 144Hz

Beberapa pengguna mungkin menyukai antarmuka ini, sementara yang lain mungkin memilih antarmuka yang lebih bersih dan ringan.

Vivo telah melakukan optimisasi perangkat lunak untuk meningkatkan performa dan efisiensi baterai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: