Nubia Focus Pro 5G Hadir dengan Layar IPS LCD Luas dan Jernih Ditenagai Chipset Unisoc T760

Nubia Focus Pro 5G Hadir dengan Layar IPS LCD Luas dan Jernih Ditenagai Chipset Unisoc T760

Nubia Focus Pro 5G Hadir dengan Layar IPS LCD Luas dan Jernih Ditenagai Chipset Unisoc T760 --

SUMEKS.CO -  Ponsel Nubia Focus Pro 5G kategori mid-range menawarkan tampilan layar IPS LCD luas dan jernih serta kinerja mumpuni ditenagai chipset Unisoc T760 .

Nubia  Focus Pro 5G hadir dengan keunggulan layar IPS LCD ukuran 6,72 inci beresolusi 1080 x 2400 piksel yang memberikan pengalaman menonton jadi makin asik.

Dilengkapi refresh rate 120Hz membuat tampilan dan pergerakan layar ponsel  Nubia Focus Pro 5G ini jadi semakin mulus dan menarik.

Dengan rasio layar 20:9 yang lebar membuat tampilan layar  Nubia Focus Pro 5G menghasilkan konten lebih luas dan nyaman saat berselancar.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A74 Pro 5G Tawarkan Layar Super AMOLED dan Performa Mumpuni Berkat Qualcomm Snapdragon 750G 5G

BACA JUGA: Smartphone Xiaomi Redmi 7 Hadir dengan Desain Layar Kekinian dan Eye Catching, Cek Ketangguhannya!

Nubia Focus Pro 5G mengandalkan chipset Unisoc T760 yang dirancang untuk bersaing di segmen pasar menengah.

Chipset pada perangkat Nubia Focus Pro 5G ini memiliki kombinasi inti CPU yang terdiri dari 1x Cortex-A76 berkecepatan 2,2 GHz, 3x Cortex-A76, dan 4x Cortex-A55. Ini memungkinkan kinerja yang baik untuk tugas sehari-hari.

Nubia Focus Pro 5G menggunakan GPU Mali-G57 untuk memproses grafis. Meski bukan andalan, GPU ini mampu menghadirkan performa visual yang mumpuni.

Dengan dukungan RAM 8GB, para pengguna dapat menjalankan aplikasi dan multitasking dengan lancar.

BACA JUGA: MEMPERBAIKI MANA! Google Pixel 9 Vs Google Pixel 8, Apa Saja Peningkatan yang Didapatkan pada Varian Terbaru?

BACA JUGA: Smartphone Kelas Menengah Kualitas High-End, OnePlus 6T Diusung Performa Terbaik di Bulan Agustus 2024

Kapasitas penyimpanan 256 GB yang cukup besar memungkinkan para pengguna menyimpan banyak file dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: