Nikita Mirzani Diserbu Netizen, Bahas Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju

Nikita Mirzani Diserbu Netizen, Bahas Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju

Netizen geram Nikita Mirzani ikut nimbrung komentari hubungan El Rumi dan Syifa Hadju--

SUMEKS.CO – Imbas isu kedekatan hubungan El Rumi dan Syifa Hadju, Nikita Mirzani diserbu netizen lantaran mengomentari dan membahasnya di live.

Kabar terbaru mengenai kehidupan selebriti yang saat ini tengah hangat kembali menjadi perhatian publik setelah El Rumi memboyong Syifa Hadju ke pesta pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Menanggapi isu yang tengah hangat ini, salah satu artis yang banyak kontroversi, Nikita Mirzani membuat pernyataan mengejutkan di Tiktok.

Dalam sebuah video menujukkan Nikita dengan tegas menyatakan bahwa Syifa Hadju dan El Rumi tidak memiliki hubungan asmara.

BACA JUGA:Soal Isu Jadi Istri Ketiga Ustaz Ngetop, Laudya Cynthia Bella Cuma Bisa Komentar Ini!

BACA JUGA:Kakak Fuji, Fadly Datang ke Nikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Kok Bisa Sesantai Itu?

"Syifa enggak sama El tahu," kata Nikita Mirzani dengan penuh keyakinan. 

Tidak sampai disitu saja bahkan dirinya juga menambahkan agar netizen dan publik berhenti menjodoh-jodohkan El Rumi dan Syifa Hadju.

Ini tidak lain karena hal tersebut bisa berakhir dengan kekecewaan dengan kata lain dirinya meminta netizen berhenti untuk menjodoh-jodohkan.

"Kalian tuh jangan jodoh-jodohin orang. Nanti enggak jadi, kalian juga yang kecewa," sambungnya seolah mengingatkan publik tentang kemungkinan ketidakpastian.

BACA JUGA:Heboh! Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Sudah Menikah, Jadi Istri Ketiga Ustaz, Benarkah?

BACA JUGA:El Rumi Kepergok Kondangan Bareng Syifa Hadju di Pernikahan Thariq dan Aaliyah, Sah Jadian?

Komentar Nikita Mirzani sontak saja viral bahkan mengundang beragam spekulasi netizen yang menyebar luas di berbagai akun gossip.

Nah salah satunya akun gosip @rumpi_gosip yang memposting ulang potongan live tersebut mengundang netizen gencar berkomentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: