Review HP Nokia C31 Dilengkapi Fitur Tahan Debu dan Percikan Air Berkat Sertifikasi IP52 serta Layar IPS LCD

Review HP Nokia C31 Dilengkapi Fitur Tahan Debu dan Percikan Air Berkat Sertifikasi IP52 serta Layar IPS LCD

Review HP Nokia C31 Dilengkapi Fitur Tahan Debu dan Percikan Air Berkat Sertifikasi IP52 serta Layar IPS LCD--

SUMEKS.COReview lengkap handphone  Nokia C31 yang dilengkapi dengan fitur tahan terhadap debu dan percikan air berkat sertifikasi IP52 dibalut keunggulan layar IPS LCD 6,74 inci yang luas.

Nokia C31  hadir dengan layar berpanel IPS LCD berukuran 6,74 inci, meskipun resolusinya masih HD+ (720 x 1600 piksel), namun tampilan ponsel ini tetap enak dilihat dan cocok untuk menikmati konten multimedia.

Nokia C31  menawarkan aktivitas antarmuka yang responsif dan mudah digunakan sehingga memudahkan pengguna dalam berinteraksi dengan ponsel.

Selain itu, ponsel  Nokia C31 ini juga memiliki fitur tahan terhadap cipratan air dan debu berkat sertifikasi IP52, alhasil para pengguna tidak perlu khawatir saat menggunakan Nokia C31 di lingkungan yang berisiko.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A74 Pro 5G Tawarkan Layar Super AMOLED dan Performa Mumpuni Berkat Qualcomm Snapdragon 750G 5G

BACA JUGA: MEMPERBAIKI MANA! Google Pixel 9 Vs Google Pixel 8, Apa Saja Peningkatan yang Didapatkan pada Varian Terbaru?

Nokia C31 dibekali dengan bahan polikarbonat yang kokoh dan mengantongi sertifikasi IP52, sehingga tahan terhadap debu dan percikan udara.

Berkat perlindungan ini ponsel Nokia C31 ini menjadi pilihan yang baik bagi pengguna yang menginginkan ketahanan ekstra.

Dibekali sertifikasi IP52, membuat ponsel Nokia C31 ini tahan terhadap debu dan percikan air, para pengguna dapat menggunakan ponsel ini dengan lebih percaya diri dalam berbagai kondisi lingkungan.

Desain polikarbonat yang kokoh membuat Nokia C31 dapat bertahan lama dan menghadapi situasi sehari-hari tanpa masalah.

BACA JUGA: Segini Harga Terbaru Vivo Y21T Agustus 2024 Mendatang, Cuma Rp1 Jutaan Bodi Ergonomis dan Performa Mumpuni

BACA JUGA: Samsung Galaxy A05s VS Realme Note 50, Sama-sama HP Sejutaan, Mending Mana untuk Nge-Game?

Dilengkapi dengan fitur ketahanan terhadap cuaca yang berguna jika para pengguna sering menggunakan ponsel di luar ruangan atau dalam kondisi cuaca yang tidak menuntu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: