Keunggulan Smartphone Huawei Y8p Hadir Desain Elegan dan Dibekali Chipset Kirin 710F Tawarkan kinerja Solid

Keunggulan Smartphone Huawei Y8p Hadir Desain Elegan dan Dibekali Chipset Kirin 710F Tawarkan kinerja Solid

keunggulan smartphone huawei y8p menawarkan kinerja solid dan desain elegan. --

Huawei Y8p hadir dalam dua varian warna yaitu Breathing Crystal dan Midnight Black. Keduanya memberikan pilihan yang menarik untuk pengguna.

Dengan dimensi 157,4 x 73,2 x 7,8 mm dan berat 163 gram, Y8p nyaman digenggam dan mudah dibawa dan pada bagian depan, terdapat notch yang menampung kamera selfie 16 MP dengan lensa f/2.0.

BACA JUGA:Smartphone OnePlus Nord 4 Mendapatkan Pembaruan Sistem Operasi hingga 2028

BACA JUGA:Apakah Samsung Galaxy Z Fold 5 Masih Layak, Saat Semua Merek Smartphone Merilis HP Lipat Terbaru?

Material yang digunakan pada Y8p memberikan kesan premium. Finishing yang halus dan detail yang baik menambah nilai estetika.

Secara keseluruhan, Huawei Y8p menawarkan desain yang sederhana namun elegan, dengan layar OLED yang memukau dan pilihan warna yang menarik. 

Baterai tahan lama ditenagai oleh baterai 4.000 mAh, Y8p dapat bertahan sepanjang hari. Meskipun kecepatan pengisian hanya 10W, ini masih cukup baik untuk penggunaan sehari-hari.

Huawei Y8p dilengkapi dengan baterai Li-Po berkapasitas besar yang tidak dapat dilepas. memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel selama lebih dari satu hari. Menurut 43% pengguna Kimovil yang telah menguji ponsel ini, baterainya cukup tahan lama. 

BACA JUGA:Ditenagai Prosesor Kirin 710, Smartphone Honor 8X Tawarkan Performa Mumpuni!

BACA JUGA:Poco C50, Handphone dengan Layar IPS LCD 6.52 Inci, Tawarkan Performa Mumpuni dan Harga Terjangkau!

Selain itu Huawei Y8p juga mendukung fitur AI Power Saving 7.0, yang membantu memperpanjang masa pakai baterai. Dengan baterai ini, Anda dapat mengunduh file dan melakukan panggilan video tanpa masalah. 

Jadi, jika Anda mencari ponsel dengan baterai yang andal dan tahan lama, Huawei Y8p bisa menjadi pilihan yang baik dan tangguh. 

Harga Terjangkau: Y8p menawarkan kombinasi fitur yang baik dengan harga yang wajar. Di pasar global, harganya sekitar 240 EUR .Harga Huawei Y8p saat ini sekitar Rp3.999.000.Jika Anda tertarik, Anda dapat mencari lebih lanjut di toko-toko lokal atau platform e-commerce. 

Jadi, jika Anda mencari ponsel dengan desain elegan, layar OLED, dan kinerja yang memadai, Huawei Y8p bisa menjadi pilihan yang baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: