Acer Predator Helios Neo 16, Punya Layar HDR 100 Persen Gamut Warna DCI-P3 dan Kecepatan Refresh 240Hz

Acer Predator Helios Neo 16, Punya Layar HDR 100 Persen Gamut Warna DCI-P3 dan Kecepatan Refresh 240Hz

Acer Predator Helios Neo 16 merupakan laptop gaming yang menyenangkan berkat layar 16 inci dengan rasio aspek 16:10, dan mendukung mode HDR yang mencakup 100 persen gamut warna DCI-P3. --

Sisi kanan memiliki dua port USB Tipe-A (satu dengan dukungan pengisian daya saat daya mati), slot kunci Kensington, dan indikator daya dan baterai. 

Customer juga akan menemukan port di bagian belakang. Ada slot HDMI 2.1, konektor daya, dan dua port USB Tipe-C Thunderbolt 4. Saluran masuk berada di bagian belakang, sedangkan saluran keluar terletak di sisi kiri dan kanan.

BACA JUGA:Laptop Acer Aspire ES1-131 Performa Superior Cocok Diajak Multitasking, Cek Detail Spesifiksinya!

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Asus Untuk Mahasiswa, Didukung Performa Lancar dan Kuat Untuk Belajar

Untuk membuka tutupnya, Customer hanya perlu menggunakan satu tangan, dan Customer akan disambut oleh keyboard berukuran penuh dan trackpad yang cukup besar. 

Ada juga tombol mode di sisi kiri atas keyboard yang memungkinkan Pengguna mengubah mode kinerja dengan cepat. Customer mendapatkan tiga mikrofon pada laptop dan kamera web yang ditempatkan di bezel atas.

Predator Helios Neo 16 yang menyenangkan untuk dilihat karena memiliki panel 16 inci memiliki bezel tipis di kedua sisi dan memiliki rasio aspek 16:10. Mendukung mode HDR dan mencakup 100 persen gamut warna DCI-P3. 

Kecepatan refresh 240Hz yang dimiliki laptop ini dan dukungan Nvidia G-Sync sangat berguna saat bermain game. Panel ini menghasilkan warna yang hidup dengan kontras yang baik. 

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Laptop Asus Vivobook, Fitur Unggulannya Canggih dengan Desain Menawan, Cek Detailnya!

BACA JUGA:Laptop Asus ExpertBook B1 B1500: Perangkat Kerja yang Kokoh dengan Banyak Port Internal

Dengan HDR yang diaktifkan, Customer akan menemukan bahwa konten yang didukung akan tampak lebih cerah dengan rentang dinamis yang lebih baik. 

Menonton film dan acara TV di layar merupakan pengalaman yang menyenangkan. Layarnya juga menawarkan tingkat respons tinggi hingga 3ms, yang sangat berguna saat memainkan game tembak-menembak.

Acer telah memasukkan keyboard ukuran penuh pada laptop tersebut, yang meskipun menawarkan pergerakan tombol yang baik, tidak terlalu nyaman karena tidak banyak celah di antara tombol-tombolnya. 

Customer juga akan mendapatkan kustomisasi RGB 4 zona pada keyboard dengan empat tingkat lampu latar. 

BACA JUGA:Laptop Asus Vivobook Go 14 Flip (TP1400), Tampil Makin Segar dengan Desain Flip dan Performa Menawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: