Xiaomi Mi 14 Ultra Tawarkan Performa Kuat Berkat Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 serta Kamera Fotografi Unggulan

Xiaomi Mi 14 Ultra Tawarkan Performa Kuat Berkat Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 serta Kamera Fotografi Unggulan

Xiaomi Mi 14 Ultra Tawarkan Performa Kuat Berkat Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 serta Kamera Fotografi Unggulan--

SUMEKS.COXiaomi Mi 14 Ultra merupakan salah satu kategori ponsel unggulan yang menawarkan performa kuat ditenagai chipset qualcomm snapdragon 8 Gen 3 dibalut kamera fotografi unggulan.

Xiaomi  Mi 14 Ultra adalah ponsel yang memanjakan para pecinta fotografi, kamera utamanya memiliki sensor Sony LYT-900 berukuran 1 inci dan aperture stepless f/1.63 hingga f/4.0 (dengan fitur Infinity Aperture).

Sehingga memungkinkan para pengguna ponsel  Xiaomi Mi 14 Ultra dapat mengontrol eksposur serta meningkatkan resolusi dan kualitas tepi dalam pengambilan foto close-up.

Dengan konfigurasi 4 kamera belakang yang didukung oleh Leica, termasuk kamera ultrawide, telefoto, dan periscope telephoto,  Xiaomi 14 Ultra menawarkan kualitas foto yang luar biasa.

BACA JUGA: Review Tecno Spark 9T HP Mid-Range Tawarkan Kinerja Responsif dan Layar IPS LCD 6,6 Inci

BACA JUGA: Vivo X60t Pro Plus Menggunakan Layar Super AMOLED Refresh Rate 120 Hz dengan Kamera Beresolusi Tinggi

Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, Xiaomi 14 Ultra mengalami peningkatan performa hingga 30% dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Xiaomi Mi 14 Ultra juga dibekali dengan konfigurasi octa-core termasuk 1 core Cortex-X4 berkecepatan 3,3 GHz, 3 core Cortex-A720 berkecepatan 3,15 GHz, 2 core Cortex-A720 berkecepatan 2,96 GHz, dan 2 core Cortex- A520 berkecepatan 2,27GHz.

Selain itu, GPU Adreno 750 pada chipset ini mendukung resolusi hingga 8K, dan Hexagon 8 AI Engine mempercepat tugas-tugas kecerdasan buatan hingga 3,5 kali lipat.

Snapdragon 8 Gen 3 juga lebih efisien dalam penggunaan daya, memberikan kontribusi pada daya tahan baterai yang lebih baik.

BACA JUGA: Lenovo Z2 Plus Bikin Ulah, Harga Hape Cuma Rp 1 Jutaa, tapi Tawarkan Desain Mewah serta Smooth Digenggam

BACA JUGA: ZTE Blade A2 Plus Dilengkapi Chipset Bertenaga Serta Layar Responsif yang Mendukung Aktivitas Gaming Lancar

Kamera ponsel Xiaomi Mi 14 Ultra ini memiliki variabel aperture, yang menambah dimensi artistik pada setiap pengambilan gambar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: