HP Harga 1 Jutaaan, Smartphone Oppo A5 2020 Hadir dengan Desain Elegan dan Baterai Tahan Lama

HP Harga 1 Jutaaan, Smartphone Oppo A5 2020 Hadir dengan Desain Elegan dan Baterai Tahan Lama

Oppo A5 2020 hadir dengan desain elegan memiliki kapasitas baterai tahan lama dibanderol harga dimulai 1 jutaan. --

Bagian belakangnya menggunakan material plastik glossy yang dilapisi dengan finishing seperti kaca.

Layarnya berukuran 6.5 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel dan aspek rasio 20:9. Tampilan layar ini memungkinkan Anda menikmati konten multimedia dengan baik. 

BACA JUGA:Fitur Unggulan Tecno Camon 18T Tawarkan Perfoma Mumpuni Ditenagai Mediatek Helio G85 dan Layar IPS LCD Luas

BACA JUGA:Cari Smartphone Entry Level Harga 1 Jutaan? Honor 8 Pro Cocok Untuk Multitasking Harian, Beli Sekarang!

Desain takik berbentuk tetesan air di bagian depan adalah tempat kamera selfie disematkan, memberikan kesan modern dan minimalis.

Jadi, jika Anda mencari smartphone dengan desain menarik dan layar luas, OPPO A5 2020 bisa menjadi pilihan yang menarik.

Memiliki kualitas kamera yang menakjubkan meskipun harganya ramah di kantong, smartphone ini memiliki kualitas kamera yang andal dan kamera yang cukup mengesankan, terutama mengingat harganya yang terjangkau. 

Kamera Utama (12 MP) memiliki lensa lebar dengan aperture f/1.8 dan ukuran sensor 1/2.8" menawarkan futur PDAF (Phase Detection Autofocus) untuk fokus yang cepat dengan hasil foto tajam dan detail, terutama dalam kondisi cahaya yang baik. 

BACA JUGA:Oppo A77s Dibekali Performa Gahar Berkat Chipset Snapdragon 680 dan Desain Premium dengan Material Berkualitas

BACA JUGA:Oppo A60 Ditenagai Prosesor MediaTek Helio P95 dan Baterai 5000 mAh Didukung SUPERVOOC 45W, Cek Kelebihannya!

Kamera Ultrawide (8 MP) dari sudut pandang mencapai 119 derajat, memungkinkan pengambilan gambar dengan sudut lebih luas. Cocok untuk memotret pemandangan, grup, atau ruangan yang luas. 

Kamera Portrait Lens (2 MP) digunakan untuk efek bokeh atau latar belakang blur pada potret yang emberikan hasil yang estetis dan fokus pada objek utama.

Kamera Mono Lens (2 MP) juga digunakan untuk mengambil gambar hitam-putih atau monokrom dan menambah variasi dalam gaya fotografi. 

Fitur tambahan smartphone ini memiliki ultra Night Mode 2.0: Memungkinkan pengambilan gambar berkualitas baik dalam kondisi cahaya rendah.

BACA JUGA:Sony Xperia XA1 Ultra Bawakan Fitur Canggih dan Performa Memadai Untuk Multitasking

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: