Mini Seri Spin-off WandaVision: Agatha All Along Comeback dengan Petualangan Mendebarkan, Kapan?

Mini Seri Spin-off WandaVision: Agatha All Along Comeback dengan Petualangan Mendebarkan, Kapan?

mini seri spin-off dari serial populer Marvel Cinematic Universe (MCU), WandaVision berjudul Agatha All Along akan segera rilis--

SUMEKS.COSerial Agatha All Along akan segera tayang di Disney+ Hotstar sebagai mini seri spin-off dari Serial populer Marvel Cinematic Universe (MCU), WandaVision

Serial ini akan membawa penonton lebih dalam ke dunia sihir yang misterius dan mengungkap lebih banyak tentang karakter Agatha Harkness.

Penggemar marvel pasti akan senang dengan serial fantasi atau menyukai karakter Agatha Harkness ini dinilai bisa jadi merupakan tontonan yang wajib disaksikan. Penonton akan diajak dalam petualangan yang seru, penuh misteri, dan dijamin akan membuatmu ketagihan.


Jadwal tayang serial Agatha All Along--

Kisah akan diawali dari setelah kejadian di Westview, Agatha kini terjebak tanpa kekuatan sihirnya.

BACA JUGA:Film Deadpool & Wolverine sedang Tayang di Bioskop, Tau dulu Fakta Menarik Sebelum Nonton!

BACA JUGA:Tayang di Netflix! Film Detektif Asli Indonesia, Borderless FOG Usut Misteri Pembunuhan Berantai di Perbatasan

Namun, seorang remaja goth membantunya melarikan diri dan menantangnya untuk menjalani Witches' Road, serangkaian ujian sihir yang sangat berbahaya.

Dengan bantuan remaja tersebut, Agatha membentuk sebuah coven baru dan berusaha mendapatkan kembali kekuatannya yang hilang. 

Serial ini akan mengungkap lebih banyak tentang masa lalu Agatha, asal-usul kekuatannya, serta petualangan barunya dalam dunia sihir.

Kathryn Hahn yang memerankan karakter Agatha ini akan kembali memerankan karakter eksentrik dan penuh pesona.

BACA JUGA:Love Next Door: Drama Korea Romcom Terbaru yang Menggemaskan, Wajib Masuk List Sih Ini

BACA JUGA:AWAS JANTUNGAN! Film Korea Hijack 1971 Ungkap Kisah Nyata Pembajakan Pesawat di Langit Korea

Petualangan sihir yang seru seperti mantra, ramuan, dan berbagai makhluk mistis lainnya akan ada disini juga dengan banyak rahasia yang tersimpan di balik Agatha Harkness.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: