Huawei Nova 11 Smartphone Mid-Range Tampil Desain Elegan dan Dibekali Chipset Snapdragon 778G 4G

Huawei Nova 11 Smartphone Mid-Range Tampil Desain Elegan dan Dibekali Chipset Snapdragon 778G 4G

keunggulan Huawei Nova 11 desain elegan dan dibekali oleh chipset Snapdragon 778G 4G.--

SUMEKS.COHuawei Nova 11 ialah smartphone mid-range tampil dengan desain elegan dan dibekali oleh chipset Snapdragon 778G 4G tawarkan performa tangguh.

Smartphone Huawei Nova 11 termasuk dalam kategori ponsel kelas menengah (mid-range) dengan desain ultra tipis, layar OLED 120 Hz, dan  menawarkan kombinasi fitur yang menarik bagi pengguna. 

Performa tangguh Huawei Nova 11 didukung oleh chipset Snapdragon 778G 4G, RAM 8 GB, dan penyimpanan hingga 512 GB. Dengan kombinasi ini mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar serta memberikan pengalaman yang responsif dan cepat. 

Tampil dengan desain ultra tipis dan ringan memiliki  ketebalan hanya 6,88 mm dan berat hanya 168 g, Huawei Nova 11 sangat ringan dan nyaman digenggam. Layarnya memiliki bezel samping ultra tipis sekitar 1,59 mm, memberikan pengalaman tampilan yang lebih luas dan memikat. 

BACA JUGA:Review Oppo Reno 7 5G Tawarkan Layar AMOLED Full HD+ Dibalut Kamera Berkualitas

BACA JUGA:Keunggulan Smartphone Poco F4 GT, Ponsel Gaming Premium dengan Performa Hebat!

Berikut keunggulan smartphone Huawei Nova 11 yang layak dipertimbangkan sebagai pilihan yang tepat. 

Hadir dengan layar OLED berukuran 6,7 inci Nova 11 mendukung teknologi Display Turbo pertama dari Huawei. Dengan refresh rate 120 Hz dan kualitas gambar ultra-HD yang ditingkatkan oleh kecerdasan buatan (AI), setiap detail tampil hidup. 

Selain itu, Nova 11 Pro juga mendukung 1440 Hz High-Frequency PWM dimming untuk kenyamanan mata. 

Smartphone Huawei Nova 11 memiliki tampilan yang mengesankan dengan desain tipis dan elegan serta pilihan warna menarik seperti Gold Green dan black menawarkan desain yang elegan dan tampilan modern. 

BACA JUGA:Spesifikasi Realme C35 Ponsel Pintar Hadir dengan Sertifikasi TÜV Rheinland dan Perfoma Mumpuni

BACA JUGA: Xiaomi Pasang Updatean Terbaru HyperOS 1.5 Versi Global, Ini Fitur Peningkatannya

Kamera Depan 60 MP Ultra Wide Portrait: Kamera ini memungkinkan Anda mengambil potret dengan latar belakang yang kabur secara alami, memberikan fokus tajam pada subjek. Lensa ultra-wide angle 100° memudahkan pengambilan foto bersama kelompok. 

Kamera belakang Nova 11 menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan resolusi 50 MP. Anda dapat mengabadikan momen dengan detail yang luar biasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: